Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indoheadlinesAvatar border
TS
indoheadlines
Didorong Pendukung Jadi Mendagri, Ahok Ngaku Pengen Test Drive
Pendukung Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berharap jagoannya menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menggantikan Tjahjo Kumolo. Mendengar itu, lantas bagaimanakah reaksi Ahok?

Saat dimintai komentarnya, mantan Bupati Belitung Timur itu hanya tertawa menjawab keinginan pendukung. ‎"Menteri kan bukan hak saya," kata Ahok sembari terkekeh di Balai Kota Jakarta, Jumat (21/4).

Dia mengaku, usai berdinas sebagai gubernur pada Oktober nanti, Ahok hanya akan mengambil liburan dan jalan-jalan bersama keluarga. "Sudah lama enggak jalan-jalan," imbuhnya.

Soal kendaraan yang akan dipakainya untuk travelling, eks Anggota Komisi II DPR itu memiliki beberapa opsi. Dia mengaku ingin membeli mobil untuk travelling bersama keluarganya. Pilihannya, antara Range Rover Sport atau Land Cruiser. "Mau test drive dulu. Sudah test drive kayaknya masih enak Land Cruiser," tuturnya.

Seperti diketahui, versi hitungan cepat pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, inkumben Ahok-Djarot telah kalah dari penantangnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dengan demikian, masa periode Ahok-Djarot hanya tertahan dan selesai Oktober 2017 nanti.

http://www.jawapos.com/read/2017/04/21/124959/didorong-pendukung-jadi-mendagri-ahok-ngaku-pengen-test-drive


Teat drive mobil, bukan jabatan menteri....
0
3.7K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.