antipamongAvatar border
TS
antipamong
Cewek Yg Ane Suka Malah Suka Sama Sepupu Ane
Om, ikut curhat ya. Maaf kalo kebilang nyampah. Soalnya gatau musti dmn nyalurinnya.

Jadi ada cw nih, dia ini temen adek saya, umur nya dari saya juga lumayan jauh. Awal kenal dia pas kita kemping Bareng2, dia bawa pacarnya yang si pacarnya ini akhirnya jadi temen saya juga. Pas kemping itu biasa2 aja sih ga ada yg spesial gmn2.

Beberapa bulan setelah kemping itu, saya tau kalo dia udah putus sama cowoknya, si cowok nya juga bilang sendiri karena kan dia juga udah jadi temen dan kita jadi sering maen bareng. Abis putus itu si cw nya pindah ke luar kota karena kerja. Yaa udah ga ada kontak2an.
Beberapa lama kemudian, liat di IG nya saya ngerasa dia kok malah tambah cantik, saya juga sekali2 ngomong ke mantan nya itu, malah saya admit mau di pdkt in, si mantan nya ini fine2 aja katanya silahkan. Ya Udin saya coba, mulai deh kontak2an di DM IG, berlanjut ke Line dll.

Org nya ini introvert, tapi sekalinya udah kenal dia ini cerewet juga sih, setelah beberapa Minggu chat dan nemuin ke kota nya dia kerja mulai lah ane naruh harepan, walopun ga baper2 amat, soalnya jaga diri juga takut patah hati (haha). Ke sini2 dia bilang lagi galau soalnya ada cowok yg nyakitin dia, katanya dia udah suka sama seorang cowok itu tapi c cowok nya malah ngejauh. Kyk di PHP in gitu lah. Katanya dia butuh refreshing dan kebetulan ada off sebulan, yaudah pas dia off ane ajakin kemping bareng, dia setuju.
Dari semua sodara2 ane yg suka diajak kemping ane ini yg paling tua, jadi hampir dipastiin semua kendali ada di ane. Kalo ane bilang kemping tgl segitu, mereka ngikut. Ane atur lah jadwal buat kemping bareng, pas dia nya lagi off dan pulkam.

Singkat cerita, kemping lah kita. Ada sekitar 25 org yg ikut, dan kebanyakan adalah sodara dan sepupu ane semua. Rumah c cw itu kan jauh, ane yg jemput ke rumah nya.

Oh iya, saya ini org nya ambivert, jadi kadang saya ini cablak, tapi kadang pendiem juga. Beda dgn sepupu ane, dia itu ekspresif gitu, karena dulu dia pernah jadi vokalis band reggea lokal. Nah pas di kemping itu, si sepupu mulai spik ini itu sama c cw inceran Ane. Minta kontak juga soalnya emang mau dimasukin ke grup WA kemping kita (grup kemping ini sepupu ane yg ngelola). Di tempat kemping sih waktu berduaan ane sama c cw itu lumayan banyak, tapi kadang c sepupu ane nyelip atau gmn gitu. Pas Dateng juga si sepupu ane ini yg ngawal c cw ini, soalnya saya yg di depan yg tau jalan, mereka di tengah, mereka bercanda ini itu lah.

Nah sepulang dari kemping karena c cw nya masih off, ane maen dua kali ke rumah nya, yg pertama mah banyakan, sepupu saya ikut juga. Yg kedua mah berdua sama sodara ane yg lain, soalnya lagi ada perlu ke kota sebelah dan kebetulan lewat rumah dia. Yg pertama pas sama sepupu, c cw sama sepupu ane ini kyk yg Lengket aja, ngobrol asik gmn gitu. Ane sih ga baper tapi ya perasaan iri mah ada. Pas yg kedua saya ngajak makan di RM dkt rumah nya, dia nya bersedia, kita ngobrol biasa aja, ngalor ngidul. Harapan di hati saya masih ada.

Belakangan ke sini2, saya chatting sama c cw nya jadi kurang intens, kadang ga diread, tapi pas liat di akun IG nya dia aktif, ngelike foto sepupu dan balas komenan Ama sepupu saya itu. Yaa saya gondok juga sih, walopun bukan hak saya buat cemburu. Di grup chat juga mereka rajin timpal2an komentar. Overthinking nya ane, ane mikir pasti mereka chattingan juga di jalur pribadi, entahlah.

Di sini Ane mulai patah hati juga, sedih juga sih, ane mikir2 kalo mungkin sombongnya ane dan kalo pamer jasa ane ini yg mengakomodir mereka, kalo ane ga ngajak kemping mungkin mereka ga bakal kenal, kalo ane ga jemput dia siapa yg bakal jemput, kalo si sepupu ane ga minjem kamera action ane, dia ga bakal bisa foto2an, kalo ane ga nyediain mobil bak anak2 ga bakal bisa jalan ke tempat kemping. Bukan maksud sombong tapi yaa gmn lagi.
Oh iya, Padahal ane juga bilang ke sodara2 yg Laen termasuk adek saya yg emang temennya, dan sepupu saya itu kalo c cw ini mau saya pdktin, kasar nya mah "jatah" saya buat dipdktin.

Tapi entahlah, kok rasa2nya c cw sama sepupu ane itu malah makin asik aja kontak2an. Apa saya harus nyerah ya, karena saya gatau musti gmn lagi, perasaan itu ga bisa dipaksain. Dan mungkin c cw nya juga suka nya sama sepupu Ane itu.

Segitu aja mungkin curhatan ane, maaf kalo berantakan dan ga jelas. Makasih semuanya.
yudhaprasetya07
yudhaprasetya07 memberi reputasi
-1
2.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.