Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Salah Mendarat, Pesawat Ini Diserbu Tentara Korea Utara
Antara prihatin dan lucu, seorang pilot salah mendaratkan pesawat lantaran tempat tujuan memiliki nama hampir sama. Pesawat yang membawa delegasi para sponsor Olimpiade musim dingin 2018 Pyeongchang, Korea Selatan itu mendarat di bandara Pyongyang, Korea Utara.

Tak hanya itu, pesawat jet sewaan tersebut langsung dikelilingi aparat keamanan dengan lampu sorot menyilaukan mata beberapa menit setelah mendarat di bandara tersebut.

Spoiler for :


"Kami sangat terkejut. Kami dihentikan di landasan pacu. Pilot menyampaikan telah terjadi kesalahan dan kami sangat khawatir. Pilot meminta kami tenang. Namun, saat pintu pesawat dibuka kami melihat pasukan bersenjata mengepung," ujar salah seorang penumpang setelah akhirnya mendarat di bandara Yangyang, PyeongChang dilansir dari TheTelegraph.

Seorang penumpang yang bisa berbahasa Korea berteriak dari pintu untuk memastikan pasukan keamanan bahwa mereka tak bersenjata. Lalu sebuah mobil hitam besar mendekat dengan lampu berwarna merah yang berkelap-kelip. Dua personel militer naik ke pesawat didampingi dua prajurit bersenjata.

Spoiler for :


Koper penumpang dikosongkan dan setiap orang diharapkan menunjukkan paspornya. Setelah diperiksa, pihak keamanan menemukan puluhan pin Olimpiade musim dingin di PyeongChang. Dua orang itu kemudian tersenyum lalu berbalik ke arah penumpang.

"Kami tak memercayai keberuntungan ini saat mereka melambaikan tangan memerintahkan bus kembali ke pesawat," tambah dia.

Rupanya, nama dua kota yang memiliki kemiripan itu membuat sang pilot bingung hingga akhirnya salah mendarat. O edi/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/11...ra-korea-utara

baca juga: Selena Gomez Jalan Santai di Tengah Pengunjung Disneyland


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.