KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Hot Review] Wackos Clothing, Basic Tee Three Tone yang Siap Mendunia!


Wackos Clothing
Basic Tee, Tiga Warna Jadi Satu


emoticon-Motret

Punya cita-cita produknya bakal terkenal di seluruh dunia adalah cita-cita semua Seller. Enggak ubahnya, Seller asal Bandung yang satu ini. Jualan di KASKUS dari tahun 2014 hingga sekarang, produknya udah sampai ke negara tetangga loh!



Awal Mula Usaha

Agan yang punya nama lengkap Ajria Avicena ini ternyata udah hampir lima tahun jualan dengan jasa produksi pakaian dan label merek. Hingga akhirnya di tahun 2014 mulai membuat lapak di KASKUS dengan id cena.clothing. Dari KASKUS Agan Ajria mengaku banyak mendapat pesanan dari berbagai brand di penjuru tanah air. Eits bukan cuma di Indonesia, tapi udah sampai ke negara tetangga Malaysia dan Singapura.





Dari pengalamannya di bidang produksi pakaian, Agan Ajria yang sebelumnya cuma bisa bikinin untuk brand orang lain, mengaku kepengen banget punya brand sendiri. Jasa produksi dan team udah ada, hingga akhirnya awal tahun 2017 lahirlah Wackos, brand clothing untuk pakaian anak muda. Barang yang dijual adalah basic tee yang simple tapi dengan packaging yang keren dan enggak biasa.

Dan bukan cuma itu, satu baju dari Wackos ini punya campuran tiga warna. Kalau ditanya soal harapan, Agan Ajria yakin kalau produknya bisa segera go internasional dengan market yang luas dan peluang yang besar.

Spesifikasi Produk



Basic tee dengan bahan three tone alias perpaduan tiga warna dalam satu kain bisa dibilang jadi ciri khas Wackos. Soal ukuran mereka punya putih, hitam, biru, merah, dan tosca. Nah kalau ukuran tersedia di ukuran S-XXL dengan harga Rp69.000/pcs. Tapi jangan sedih, untuk pembelian 3 pcs, Wackos akan kasih diskon jadi cuma Rp50.000/pcs. Potongan dari Wackos juga slim fit dan cocok dipadupadankan dengan bawahan atau outer apapun.





Bahan threetone adalah bahan dengan komposisi 60% katun dan 40% polyster, kemudian dilakukan tiga kali pecelupan warna pada bahan tersebut, sehingga menghasilkan 3 corak warna dalam satu kain. Keren kan Gan!

Untuk saat ini, Agan Ajria mengaku masih akan memfokuskan di basic tee, tapi kedepannya bakal menambahkan produk seperti stripe tee, bomber jacket, sweater, dan lain-lain.

Yang Paling Laris...



Agan Ajria mengaku hampir semuanya bisa dibilang laris karena warnanya yang lembut dan enggak berlebihan. Oiya, produk dari Wackos ini juga ready stock jadi kapanpun Agan mau bisa langsung pesen ke lapak mereka ya. Dan kenapa harus pesen ke Wackos? Karena produk dari anak Bandung cocok banget Agan gunakan kapanpun. Enggak percaya?

Mampir dan beli langsung ke lapaknya yok!
Wackos.Clothing


Quote:

[/size]
[Hot Review] Wackos Clothing, Basic Tee Three Tone yang Siap Mendunia!
Diubah oleh KASKUS.Editor 21-04-2017 07:25
0
39.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread489Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.