Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukmaZahirAvatar border
TS
sukmaZahir
MERUJUK DARI KASUS YUYUN APA ITU MADONNA-baik COMPLEX
Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.


Permisi agan2/ aganwati sekalian. Langsung ajah ya gan n sis.
Siapa sih belakangan ini yang ngga tahu kasus pemerkosaan yang dialami Yuyun di Bengkulu. Berbagai reaksi pun berdatangan dari sana-sini, salah satunya yang ane liat di youtube, reaksi dari mbak yu Sacha Stevenson, youtuber kelahiran Kanada ini buka suara tentang kasus tersebut. Silahkan googling aja dengan keyword demi yuyun sacha stevenson, atau yg similar lah ya. Dia juga buka suara tentang pengalamannya yang pernah juga menjadi korban pelecehan seksual di Indonesia. Well, semoga itu tidak terjadi lagi, kepada siapapun tentunya.

Dan yang bikin ane penasaran saat dia bilang Madonna-baik complex, dia bilang cari tuh apa itu madonna-baik complex, ane pun penasaran dan langsung searching di google. Kebanyakan yg keluar di search engine bahasa Inggris ternyata. Tapi Alhamdulillah ane dapet yang bahasa Indonesianya. Entah karena sindrom ini belom banyak dikenal di sini apa gimana, tapi setelah ane baca, eh ternyata banyak kejadian lho kaya gini, dari dulu ane banyak nemuin. Entah ane ngidap apa ngga, (semoga engga).
Begini ceritanya...

Jadi Madonna-baik complex adalah sindrom dimana si pengidap ini mengkategorikan wanita menjadi 2, yaitu si madonna dan si baik(pramuria).
Saat bertemu kategori madonna dia akan mencintai wanita itu, menghormatinya, mencintainya dll lah yg bagus2.
Saat ketemu kategori baik yang ada dimata n pikiran dia, itu wanita hanyalah objek seksual (pramuria).
Bagi dia seks dalah hal tidak terhormat, makanya dia ngga akan ngelakuin ke si madonna, tapi bakalan ngelampisain ke si baik.
Dan dia bakalan milih buat menikahi wanita tipe madonna, karena dia ngga mau mengotorinya.

Contoh kasus gan, ane punya temen jaman kuliah dahulu, bener2 paling muka bokep dah diantara 1 geng, ama cewe sekeliling pecicilannya minta ampun, nyolek2, ngerangkul semena-mena, dan dia pun suka cerita kalo dia suka “jajan”. Tapi sama pacarnya (sekarang udah jadi bini), beuhhhh, pegangan tangan aja jarang, boro2 nyium trus grepe2, boncengan motor aja pegangan behel belakang. Itu yg ane liat dengan mata kepala, pas dia lagi pecicilan ama cewe laen, sama pas lagi ama cewenya, ya gitu adanya emang. Trus ane pernah nanya tentang sifat bokepnya(dia lakuin ke cewenya apa ngga) coz didepan orang kalo lagi ama cewenya dia alim. Dia jawabnya, "ngga lah, gw sayang bgt sama dia, pgn buat bini gw, kaga bakalan gw “acak2 sblm nikah"”. Dan baru detik ini ane tau kalo itu yaa, semacam penyakit. Dan ngga satu dua ane nemuin kasus kaya gitu.

Jadi yah paling ngga bahasan di atas bisa ngasih kita gambaran kalo sebenernya ngga ada baik2nya pisan menjadikan pasangan/ lawan jenis sebagai objek seksual gan, sis.
(btw hal tersebut juga terjadi pada wanita lho).
Okelah gw laki n ga mungkin ngga pengen ngerasain seksual, tapi apa harus langsung dilampiasin? gw nolak "jajan" begituan dibully, dibilang kasian "burung" buat pipis doang lah, dibilang sok alim lah, tetep jelek gw di mata orang kaya gitu yak, hha. nolak zina aja masih jelek dikata sok alim, terus orang baik di mata mereka tu yang kaya apa yak...
Kasus Yuyun udah kejadian gan, kasian anak kecil belom tau apa2, jadi korban kebiadaban.

hmmm, mending cek lagi deh kalo sista punya cowo yg gerepe2an di motor lah, di mobil lah, di bioskop lah, belom tentu ente satu2nya di hati dia. Kalo emang dia menghargai n menghormati pasangan ngga gitu kan. Dan kalopun dia emang mengidap ni sindrom yaa,, berarti sista cuma “objeknya” dia aja, dan ada wanita lain sebagai madonnanya.
Sekian gan, sis. Terima kasih sudah mampir di trit ane, semoga di tulisan yang singkat ini lebih mengetuk hati kita, agan2 yang udah berpacar/ beristri yaa hargai n hormatilah sebagaimana mestinya sesuai norma n agama. (btw TS jomblo dari 2010 lho) hiks....

oiya di waffer boleh gan, biar lebih jelasnya sama sumbernya di klik gan, biar lebih tau.

Sekian, Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. ^^


sumber:



http://www.dandelionstuff.com/2015/0...k-complex.html

thumbs up gan
Quote:


Diubah oleh sukmaZahir 10-05-2016 01:54
0
11.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.