uclnAvatar border
TS
ucln 
Will Smith Akan Perankan Jin Lampu di Film Aladdin?
Setelah Beauty and the Beast yang sukses diadaptasi ke sebuah film layar lebar, Aladdin akan jadi film animasi Disney berikutnya yang akan diubah menjadi versi live action. Belum diketahui pasti siapa bintang utama dari film tersebut, namun kabarnya Disney akan menggandeng beberapa aktor ternama, salah satunya adalah Will Smith.



Baru-baru ini beredar kabar bahwa Will Smith tengah diincar untuk memerankan tokoh Jin dalam film Aladdin. Saat inipun sang sutradara, Guy Ritchie, masih bernegosiasi dengan Will Smith sehingga belum ada kepastian apakah bintang film Suicide Squadtersebut resmi bergabung dengan Aladdin atau malah sebaliknya.

Film Aladdin sendiri kabarnya masih memiliki kisah yang sama seperti film animasinya yang rilis tahun 1992 silam. Ceritanya berpusat pada seorang pemuda bernama Aladdin yang menemukan lampu ajaib berisi jin yang bisa mengabulkan tiga permintaan. Di lain pihak, Aladdin sendiri harus berhadapan dengan penyihir jahat yang juga menginginkan lampu ajaib tersebut.
Quote:

Selain film Aladdin, saat ini Will Smith juga sedang menerima tawaran film live action Disney lainnya yang berjudul Dumbo. Sama seperti Aladdin, Will Smith masih mempertimbangkan tawaran tersebut dan terus bernegosiasi dengan sutradara Tim Burton.


Gimana gan/sis, cocok nggak sih kira-kira Will Smith buat meranin tokoh Jin Lampu?

sumber

Quote:


Kalau yang ini cocok nggak gan buat jadi Princess Jasmine?emoticon-Genit


Quote:
Diubah oleh ucln 22-04-2017 18:13
0
33.5K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.