• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Prediksi GP Amerika, Marquez akan Asapi Duo Yamaha

fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Prediksi GP Amerika, Marquez akan Asapi Duo Yamaha

MotoGP akan memasuki seri ke-3 nih Gan! Mengambil tempat di sirkuit Austin, Amerika para rider MotoGP akan kembali bersaing mendapatkan podium teratas. Sama halnya dengan seri Qatar dan Argentina, dalam GP Amerika ini kita-kita penonton Indonesia akan kembali begadang karena lomba akan dimulai jam 2 pagi.

Baiklah kita mulai ke topik utama, yaitu prediksi.

Tak terasa MotoGP udah memasuki seri-ketiga, seperti yang diketahui banyak tim-tim besar sekaliber Repsol Honda dan Ducati tampil melempem bak macan yang tengah tertidur. Ya gak bisa dipungkiri beberapa faktor teknis seperti kesalahan pebalap, settingan motor yang belum pas hingga adaptasi karena menjadi joki ditim baru menjadi penyebabnya. Maka gak heran, untuk saat ini tim Yamaha seolah melaju sendirian.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kesimpulan

Secara keseluruhan, GP Amerika ini bakal menjadi arena pertarungan yang lebih seru dibanding dua seri sebelumnya. Mungkin aja kita akan melihat duel perdana Vinales-Marquez-Rossi dalam memperebutkan posisi pertama di musim ini, belum lagi aksi tim medioker yang bisa saja mengganggu duel mereka.

Prediksi Podium GP Amerika:
1. Marquez
2. Vinales
3. Rossi

Seperti yang TS bilang sebelumnya, MotoGP seri ketiga bakalan digelar akhir pekan ini di Circuits of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat. Dan untuk kita-kita penonton di Indonesia, untuk ketiga kalinya secara beruntun harus berkorban waktu dengan begadang karena balapan akan dimulai senin dinihari.

0
23.7K
198
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.