Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ianmalcolmAvatar border
TS
ianmalcolm
Dengarkan Curhatku
Gue baru nyadar ternyata kuliah gak se menyenangkan yang gue bayangkan, gak seperti di sinetron-sinetron yang sering gue tonton.
Kuliah itu melelahkan, kuliah itu capek, kuliah itu sakit, kuliah itu membosankan. Entah kenapa gue bilang gitu, mungkin karena rutinitas gue yang monoton dan gaada perbedaan dihari-harinya. Belum selesai urusan kampus di kost pekerjaan gue seperti cuci piring, beli galon, beres-beres kamar, cari makan, cuci baju sampe nyetrika duduk manis menyambut kepulangan gue dari kampus.
Ampun deh, bukan cuma itu ternyata setelah gue beres-beres buku. Gue nemuin segudang tugas yang harus gue selesein dalam waktu SEMALAM. Ya semalam!! Awal-awal kuliah emang semangat bangett lebih 100% malahan. Tapiiii perlahan persen demi persen semangat berkurang. Sampe akhirnya gue terserang stresss ringan emoticon-Big Grin. Gue sering melakukan hal aneh bahkan memukul temen-temen gue tanpa alasan. (Horor bangettt) emoticon-Big Grin wkwkwkw..
Gak sampe segitunya sih sebenernya.
Gue capek, gue lelah.. Apalagi sekarang musim pancaroba dimana siang hari di kota malang horor banget, matahari menyentuh kulit dan sekian buat kulit loo, kulitlo bakal kebakar melepuh truusssss... Trusss ancurrr dan tulang belulang looo keliatan, trusss ikut kebakar jugaaa daaaannnn matilah elooo... Klepek-klepekk.... Tergapar di tanah tinggal abu jenazah lo.
Itu ngegambarin betapa panasnya kota Malang, bukan cuma itu belum lagi pass malem hari, horor bangett tau ngga! Cuaca amat dingin sampe angin menusuk menembus tubuh kita. Belum lagi kalo ujan puuuhhh!! Petir dimana-mana asal loo tau aja, kakak kost gue sampe ada yang mati gara-gara kesamber petir pass nonton bola. Sampe sekarang gue sering ketakutan kalo di kost sendiri karena sering keinget almarhum kedua kakak kost yang terbunuh kesamber petir tadii.
Malang memang aneh!! Tapi gaada yang lebih aneh dibanding kelakuan gue yang gak seperti selayaknya manusia. Entah makhluk seperti apa gue ini guepun gak tau.. Mau dibilang manusia gue yakin banget gue bukan manusia, mau dibilang setan kayaknya gue terlalu ganteng buat jadi setan malahan bisa-bisa gue jadi setan yang paling dinanti-nanti kedatangannya bahkan bisa ditunjuk jadi juri di ajang X-factor. Mungkin emak gue pas ngelagirin gie dia keselek durian, kaget dan munculah gue.
Kenapa kisah galau gue muter kemana-mana tanpa arah yg jelas?? Back to topik!! Gue kangen emak gue di kampung :'( gue kangen bapak gue di kampung :'( gue kangen adek gue yang selalu gue buli sampe rambutnya rontok-rontok. Gue kangen abang gue yang sering berebut makanan dan pakaian bagai kucing liar mengobrak abrik seisi rumah. Gue kangen pacar-pacar gue di kampung. Gue kangen semuanya.
Disela-sela nulis ini note gue nyemil jamur krispi beli di kaya mini cafe deket kost, lo tau?? Penderitaan mahasiswa lainnya??? Keracunan jamur krispi, kepala gue pusing, perut mual. Awalnya gue kira gue hamil, eh ternyata Gue lupa kalo gue ga bisa makan terlalu banyak jamur krispi. Tempo hari pernah gue jalan-jalan sama abang gue di mall ternama di surabaya. Disana gue minta jamur krispi ekstra jumbo karena gue pikir yang biasa aja 4rb yang jumbo 5rb mending beli yang jumbo deh!!. Dengan tambahan mayones dan saus!! Gue lahap itu jamur sambil keliling mall. Dan sepulang dari mall di kost abang gue!! Kita berdua tepar mati suri...
Keracunan jamur, awal kata pengen kuat sehebat Mario Bross makan jamur. Alhasil malah keracunan..
Buseeet kepala gue sekarang rasanya muter-muter. Belum lagi tadi di kampus temen-temen gue jambak-jambakin kepala gue, jedotin kepala gue ke tembok :') gue dianiaya di kampuss!!, darah berceceran di ruang kelas!! Usus gue kemana-mana ohhh tidaaaakkk... Apalagi sama temen yang namanya Alam, tiap hari gue di bully gue disiksa gue disiram cairan lendir dari ketek supernya!! Cairan warna cokelat yang amat busuk, belum lagi sama derry dia suka malakin uang jajan gue!!! Bukan cuma malakin, dia juga sering nyolong barang-barang berharga gue (celana dalem contohnya) Apalagi siswanto meski namanya sedikit konyol mirip tukang tambal ban deket kos dia adalah ketua preman di kampuss!! Gue pernah di pukul kepala gue sampe berdarah-darah bukan cuma itu dia juga pernah maksa gue buat ngabisin uang jajan gue yang se milyar itu di malang town square!! Tapi berkat dia gue ga dimarai lagi sama bapak gue gara-gara gak bisa ngabisin uang jajan. Ngeri banget kalo gue inget kejahatan temen-temen kampus gue.
Untung ada topan temen yang rela ngegantiin posisi gue untuk di bully di kelas emoticon-Big Grin. Karena cuma ada 2 orang oon yang bisa dibully yaitu gue dan topan.
Bener-bener pusing idup gue,. Merana bener jadi anak kost!!. Uda dibully, banyak tugas, keracunan pula...
Makanya saran buat elo elo yang mau kuliah!! Mending pikirin dulu deh!!! Bukannya ngelarang tapi gue cuma pengen lu pada nyiapin mental luu... Daripada akhirnya terbombardir kaya gue dan ujuk-ujuk stres sok jadi penulis gak jelass... Ya kan!!????
0
2.7K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.