westernwayAvatar border
TS
westernway
Relawan Ahok-Djarot LANGSUNG LESU Lihat Data Real Count
JawaPos.com - Relawan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat tampak lesu ketika menyaksikan hasil sementara real count di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Baik pria maupun wanita beratribut kotak-kotak di sebuah ballroom hotel, terlihat tidak muncul senyuman sedikitpun melihat data real count yang diselenggarakan Partai Golkar bersama Cyrus Network.


Berdasarkan data tersebut pada pukul 14.45, pasangan Ahok - Djarot Saiful Hidayat memperoleh 43,3 persen suara. Sedangkan penantangnya duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendulang 56,7 persen suara. Data yang masuk sementara sebanyak 28,1 persen dari Jakarta Barat, 24,3 persen dari Jakarta Timur, 13,7 persen dari Jakarta Pusat, 31,8 persen dari Jakarta Utara, 32,7 persen Jakarta Selatan, dan 64,1 persen suara dari Kepulauan Seribu.

Wartawan dan pendukung pasangan Ahok-Djarot terlihat memantau data real count tersebut. Sementara wartawan terlihat serius mengetik data yang ada di layar, pendukung Ahok-Djarot berbaju kotak-kotak tampak lesu. Ada yang melipat tangan mereka di depan dadanya sambil memandang pesimis layar kaca di depannya.

Kemudian ada pula pria yang mengenakan syal kotak-kotak terlihat bertolak pinggang dan menggelengkan kepalanya saat melihat hasil sementara real count Golkar.
Ada pula pendukung yang mengenakan seragam partai politik pendukung terlihat serius melihat hasil real count sementara.

Rencananya, pasangan Ahok-Djarot beserta tim pemenangan akan melaksanakan konferensi pers di Hotel Pullman. Hanya saja, waktunya belum dapat dipastikan.

http://www.jawapos.com/read/2017/04/...ata-real-count

Iyalah mewek, soalnya udah modal gede banget mobilisasi nyebarin sembako sama sapi mulai saat kampanye sampai masa tenang. Eh, ujungnya kalah.

Panastak disini aja sudah pada masuk penangkarannya dari tadi emoticon-Berduka (S)

emoticon-Mewek
0
26.8K
366
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.