Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackmanisAvatar border
TS
jackmanis
Lelaki China kencingi minuman teh para guru TK
Lelaki China kencingi minuman teh para guru TK

Lelaki China kencingi minuman teh para guru TK
Empat pengajar tumbuh kembang anak di sebuah sekolah taman kanak-kanak di China merasa curiga lantaran teh mereka kerap berbau aneh. Setelah diselidiki dengan memasang kamera pengintai, mereka kaget lantaran rekan keempatnya mengencingi minuman mereka.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (12/4), polisi China menangkap Gao Chao pelaku mengencingi botol minuman empat guru perempuan itu. Petugas membawa Chao ke rumah sakit untuk diperiksa apakah dia memiliki penyakit menular.

Ternyata tes menyatakan Chao bersih dan tidak mempunyai penyakit apa pun. Tindakannya dinilai tidak membahayakan. Dia hanya diperingatkan agar tidak mengulangi perbuatannya. Ini jelas membuat berang para korban. Salah seorang korban bernama Li Kao dia tidak terima lantaran telah meminum air seni lelaki itu.

"Gelas untuk minum tidak bening sehingga sulit bagi kami melihat keanehan cairan di dalamnya. Baunya juga bercampur dengan air teh di termos itu," ujar Kao.

Keempatnya berpikir ini bau dari gelas mereka gunakan. Namun saat dia membawa gelas baru, bau menyengat itu tak kunjung hilang.

Keempat guru itu menolak kembali mengajar jika Chao belum dipecat. Lelaki itu setuju membayar kompensasi pada keempat guru itu masing-masing sebesar Rp 4 juta dan dia juga meminta maaf serta berjanji tidak melakukan hal itu lagi.

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/lelaki-...a-guru-tk.html

bencandanya udah keterlaluan banget ini emoticon-Najis (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.