Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rhoux019Avatar border
TS
rhoux019
YouTube: minimal 10.000 views untuk lakukan monetisasi
YouTube: minimal 10.000 views untuk lakukan monetisasi


"Artikel Ben Popper dengan judul 'YouTube will no longer allow creators to make money until they reach 10,000 views' dikutip dari The Verge Edisi April 2017"

Lima tahun lalu, YouTube membuka program mitra mereka untuk semua orang. Ini adalah kesepakatan yang sangat besar: itu berarti semua orang bisa mendaftar untuk layanan, mulai mengupload video, dan segera mulai membuat uang. Model ini membantu YouTube tumbuh menjadi platform video terbesar di web, tetapi juga telah menyebabkan beberapa masalah. Orang-orang menciptakan account yang di-upload konten yang dimiliki oleh orang lain, label rekaman kadang-kadang besar atau studio film, kadang-kadang kreator YouTube populer lainnya.

Dalam upaya untuk memerangi aktor-aktor yang buruk, YouTube telah mengumumkan perubahan ke program mitra hari ini. Mulai sekarang, kreator tidak akan dapat mengaktifkan monetisasi sampai mereka mencapai 10.000 penayangan pada saluran mereka. YouTube percaya bahwa batas ini akan memberi mereka kesempatan untuk tahu apakah itu adalah sesuatu yang memang berjalan. Dan itu tidak akan begitu sulit dari mencegah kreator independen baru untuk mendaftar pada layanan itu.

"Dalam beberapa minggu, kami juga akan menambahkan proses review untuk kreator baru yang berlaku untuk berada di Program Mitra YouTube. Setelah kreator hits 10k pandangan hidup pada saluran mereka, kami akan meninjau aktivitas mereka terhadap kebijakan kami," menulis Ariel Bardin, VP YouTube manajemen produk, dalam posting blog yang diterbitkan hari ini. "Jika semuanya terlihat baik, kami akan membawa saluran ini ke YPP dan mulai menyajikan iklan terhadap konten mereka. Bersama ini ambang batas baru akan membantu memastikan pendapatan hanya mengalir ke kreator yang bertindak sesuai aturan."

Tentu saja, bersama dengan melindungi kreator pada layanan yang memiliki video yang sedang re-upload oleh scam artist, aturan-aturan baru dapat membantu YouTube menjaga video ofensif jauh dari merek yang menghabiskan uang pemasaran pada platform mereka. Ini telah menjadi masalah besar bagi YouTube dalam beberapa pekan terakhir. "Threshold baru ini memberikan kita informasi yang cukup untuk menentukan validitas saluran," tulis Bardin. "Hal ini juga memungkinkan kita untuk mengkonfirmasi jika saluran mengikuti pedoman komunitas kami dan kebijakan pengiklan."

Ketika bergerak semakin dekat untuk kesamaan dengan tayangan waktu utama televisi, YouTube adalah sebuah tayangan waktu utama yang masuk akal, YouTube akan bijaksana dalam mengambil langkah-langkah untuk mengatur bagaimana bisnis dilakukan pada layanan. Waktu akan memberitahu bagaimana generasi muda dari kreator merespon peraturan.

http://lembaran-dunia.blogspot.co.id...ews-untuk.html

Diubah oleh rhoux019 19-04-2017 12:58
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
26.6K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.