nonavapeAvatar border
TS
nonavape
Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial






Akhir-akhir ini media sosial sedang dihebohkan oleh berbagai berita yang unik dan juga aneh. Komentar-komentar netizen dari berbagai kalangan pun bermunculan. Terlebih kepada berita yang membuat diri mereka ngakak karena kesan aneh yang dibuat oleh seseorang.

Tingkah orang-orang yang membuat sensasi di media sosial memang tidak akan lepas dari komentar-komentar yang unik. Mereka membuat para netizen terhibur oleh ulahnya. Seperti akhir-akhir ini yang membuat para netizen terbahak-bahak dan lucu melihat bentuk alis yang unik pada setiap wanita.



Bagi mereka bentuk alis yang unik tersebut sedang trend di tahun 2017 ini. Namun, untuk para netizen hal tersebut sangatlah unik dan lucu. Tak ayal, bentuk alis yang menyerupai sebuah bulu menjadi viral di berbagai media sosial.

Bagi wanita mempercantik diri bukanlah hal yang aneh. Malah itu semua adalah keharusan bagi mereka. Namun, terkadang hal-hal tersebut membuat diri mereka terlihat unik, aneh, dan membuat orang disekitar mereka terbahak-bahak. Apapun mereka akan mencoba hal yang baru demi menjadi pusat perhatian untuk para lelaki atau orang-orang yang berada disekitarnya.

Trend bentuk alis yang dibuat seperti bulu ini kini sedang digandrungi oleh banyak wanita. Setelah membentuk alis yang unik tersebut mereka lalu menguploadnya pada media sosial mereka. Sehingga trend tersebut menyebar luas dan membuat banyak orang ingin melakukannya.



Bentuk alis bulu pertama kali dikenalkan oleh kalangan artis makeup yang tengah mencoba hal terbaru. Menurut mereka hal ini akan menjadi berita terpanas. Dan benar saja setelah banyak netizen mengomentari bahkan beberapa diantaranya melakukan hal yang sama, trend alis berbentuk bulu menjadi berita yang panas.

Bentuk alis yang menyerupai bulu tersebut mengalahkan trend bulu alis sebelumnya yang dibentuk naik dan runcing pada ujung alis tersebut. Trend alis demikian pada tahun lalu sukses merekrut para wanita untuk membentuk alis mereka.



Namun apakah bentuk alis bulu ini sukses menyamai kesuksesan bentuk trend alis sebelumnya?

Spoiler for update by google:




emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol Gan




sumur
Diubah oleh nonavape 18-04-2017 06:53
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
33.9K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.