• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selamat! Seorang Penumpang Turkish Airlines Lahirkan Bayi Perempuannya di Pesawat

nrshzlkrnAvatar border
TS
nrshzlkrn
Selamat! Seorang Penumpang Turkish Airlines Lahirkan Bayi Perempuannya di Pesawat
emoticon-WowcantikWelcome to my thread emoticon-Wowcantik


Memang ini bukan yang pertama terjadi di pesawat. Sebelumnya, sudah ada beberapa wanita yang melahirkan di dalam pesawat, ketika hendak traveling.

Kali ini seorang penumpang Turkish Airlines yang bernama Nafi Diaby, berhasil melahirkan bayi perempuannya di pesawat yang tengah mengudara dengan ketinggian 42 ribu kaki atau sekitar 12.800 meter pada 7 April 2017 yang lalu. Nafi yang berhasil melahirkan bayi perempuannya ini dibantu oleh awak kabin menjalani proses yang lancar, dengan kondisi keduanya dalam keadaan sehat dan selamat.

Spoiler for Ini dia penampakan ibu dan bayinya gan:


Kejadian ini sendiri berlangsung tidak terlalu lama seusai pesawat lepas landas dari Guinea Conarky yang akan menuju ke Istanbul melalui jalur Ouagadougou. Sebelumnya, para awak kabin sudah memperhatikan Nafi yang tengah kesakitan dan berkontraksi selama berada di dalam pesawat. Tak tinggal diam, para awak kabin segera melakukan pertolongan pertama pada sang ibu ini.

Spoiler for Jangan salah fokus sama pramugarinya ya:


Berkat bantuan dari para awak kabin, bayi perempuan yang bernama Kadiju ini berhasil lahir dengan selamat. Mengharukan sekali tentunya, seorang wanita yang melahirkan buah hatinya di atas pesawat ini benar-benar akan menjadikan pengalaman yang tak terlupakan, dan selalu dikenang oleh para awak kabin dan semua mata yang melihat kejadian tersebut.
Spoiler for Mau dong jadi baby nya~:


Dilansir langsung dari sosial media resmi miliki Turkish Airlines, wanita asal Perancis ini berhasil membuat heboh satu pesawat. Para awak kabin juga menyebutkan, bahwa proses persalinan Nafi ini membuat banyak orang terharu. Bahkan sampai sang pilot pun ikut menangis lantaran bahagia melihat seorang wanita yang berhasil melahirkan di dalam pesawat yang tengah ia bawa.

Tak lama setelah persalinan selesai, sang pilot pun langsung melakukan pendaratan darurat di kota Ouagadougou, Burkina Faso agar sang bayi yang diberi nama Kadiju dan ibunya bisa mendapatkan perawatan medis.

Gan, katanya sang bayi juga mendapatkan free ticket pesawat around the world lhooo! emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk

Sumur cekidot gan sumurnya
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0
26.1K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.