Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Senyum Lebar Marquez Jelang GP Austin

Awal MotoGP musim 2017 ini bukanlah start yang bisa dibilang bagus untuk sang juara bertahan Marc Marquez, pebalap andalan Repsol Honda ini harus bernasib tragis di dua seri awal di Qatar dan Argentina yang hanya Marc hanya mampu sekali finish, itupun Cuma diposisi ke-4 saat beraksi di Qatar.

Dengan hasil buruk di dua seri awal ini membuat Marquez harus menerima beban berat untuk mempertahankan gelar juara dunianya, terlebih pemimpin klasemen saat ini Maverick Vinales konsisten berada diposisi 1 yang membuatnya terus mendapatkan poin yang maksimal.

Kini Marquez hanya berada di posisi 8 klasemen dengan raihan poin berjumlah 13, sebuah peringkat yang sebenernya bukanlah menggambarkan status sang juara bertahan. Tapi melihat keadaan ini justru tak membuat Marquez bersedih apalagi patah arang. Apalagi menatap GP Austin yang akan digelar akhir pekan ini.

Mau Tahu Kenapa?


Nyatanya Marc Marquez memiliki kenangan manis di GP Austin jika melihat rekor baik setiap balapan di sirkuit dengan panjang 5,5 km ini. Gimana enggak Gan? Pebalap kebanggan rakyat Spanyol ini dapat meraih empat podium tertinggi secara beruntun di Austin sejak 2013 hingga 2016 loh. Maka gak heran dengan catatn ini bikin Marquez bisa pede mengembalikan prestasinya yang jebol didua seri awal.

Seperti yang TS bialng sebelumnya, MotoGP seri ketiga bakalan digelar akhir pekan ini di Circuits of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat, pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB.

0
14.4K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.