Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uclnAvatar border
TS
ucln 
Spiderman Dipastikan Akan Muncul di Avengers 3 & 4


Sebagai ‘keluarga’ Marvel, Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland tidak hanya akan muncul di film solonya, Spider-Man: Homecoming, tapi juga ikut beraksi di film Avengers: Infinity War. Meski kedua film tersebut belum dirilis, pihak Marvel sudah memberi bocoran bahwa Tom Holland akan kembali terlibat di film Avengers 4.

Produser Kevin Feige yang juga merupakan pimpinan Studio Marvel mengonfirmasi bahwa Spider-Man akan muncul di empat film, yaitu dua film solonya beserta dua film Avengers. Selain keempat film tersebut, Kevin belum bisa membocorkan film apa lagi yang akan dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man.

Setelah Homecoming, Infinity War, Avengers 4 dan sekuel Homecoming, tak ada lagi yang bisa dikonfirmasi,” ujar Kevin Feige. “Sejauh ini hanya itu, tapi kami punya rencana khusus soal Spidey.”

Sementara itu, Spider-Man: Homecoming yang dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Juli 2017 sudah mengeluarkan trailer resminya sejak beberapa waktu lalu. Dalam trailer tersebut, Peter Parker (Tom Holland) digambarkan sebagai anak remaja yang aktif dan kadang membuat sedikit kehebohan saat beraksi dengan kostum superheronya.

Berbeda dengan dua film Spider-Man terdahulu, kali ini Peter Parker didampingi oleh Iron Man yang sudah lebih ‘senior’ dalam dunia superhero. Dalam film ini pula Spider-Man harus berhadapan dengan seorang penjahat bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 20-04-2017 08:05
0
24.9K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.