Face.PalmAvatar border
TS
Face.Palm
Massa FPI Konvoi Rayakan Kemenangan Anies Sandi


Para pendukung Front Pembela Islam dan pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan aksi konvoi di sekitar Tempat Pemungutan Suara di Petamburan, salah satunya TPS 17 tempat Rizieq Shihab mencoblos.

Hal tersebut mereka lakukan usai mengetahui perhitungan suara di sejumlah TPS yang memenangi Anies-Sandi. Dengan berjalan beriringan sambil mengucapkan takdir dan sesekali nyanyian Aksi Bela Islam yang kerap dinyanyikan di gelaran aksi damai mulai dari 411, 212, 112 hingga yang terakhir kali 313.

Nyanyian tersebut bergema di sepanjang jalan. Bendera putih dengan tulisan Arab juga bermunculan di tengah-tengah warga yang melakukan aksi konvoi.

Seperti kita tahu, saat ini pasangan Anies-Sandi memang memimpin perolehan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Berdasarkan hitung cepat atau quick count dari Lingkaran Survei Indonesia milik Denny JA, Anies-Sandi meraih 55,70 persen suara dari total 89,71 persen suara yang masuk penghitungan hingga pukul 16.00 WIB. Jumlah itu lebih besar dibandingkan perolehan suara Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang memperoleh 44,30 persen suara.

Sumur Angker

emoticon-Wow

Selamat



emoticon-Ultah
0
23.1K
257
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.