Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MayokAvatar border
TS
Mayok
Akui Kalah, Ahok: Kekuasaan itu Tuhan yang Kasih, Tuhan yang Ambil
RILIS.ID, Jakarta— Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menyampaikan selamat atas kemenangan versi quick count kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4/2017) sore, Ahok menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang terlah mendukung terselenggaranya Pilkada DKI Jakarta.

"Terima kasih kepada pihak Kepolisian, TNI, KPU, Bawaslu, Ketua-ketua Partai Politik, dan semua teman-teman Media. Jakarta yang lebih baik tentu kita harapkan ke depan," ujar Ahok.

Ahok juga menyampaikan kepada pendukungnya untuk tidak bersedih. Baginya, ini bukan kekalahan pertama kali. Dia mengaku juga pernah mengalami kekalahan di Pilkada Bangka-Belitung pada tahun 2007 lalu.

"Kekuasaan itu Tuhan yang kasih, dan Tuhan yang ambil. Tidak ada seorangpun bisa menjabat tanpa Kehendak Tuhan. Semua tidak perlu terlalu dipikirkan," tambah Ahok.

Pihaknya juga mengatakan, akan melanjutkan fondasi dan program yang belum tuntas selama mereka menjabat. Jika pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berniat untuk meminta data, Ahok mengaku akan memberikannya.

Di kesempatan yang sama, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan pesan tentang ketenangan jiwa dalam menghadapi kontestasi politik di Jakarta. Menurutnya, dengan ketenangan jiwa, maka setiap orang akan fokus melayani rakyat.

"Saya berharap ketenangan jiwa menjadi modal warga untuk membantu pemerintah dalam membangun Jakarta yang lebih baik," ujar Djarot.

Namun Djarot juga menyarankan masyarakat untuk bersabar menunggu hasil pengumuman KPUD Jakarta.

"Kita tetap menunggu hasil resmi KPU. Untuk bisa memastikan hasil penghitungan suara," pungkas Djarot.

sumber: http://rilis.id/akui-kalah-ahok-keku...ang-ambil.html
0
2.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.