metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Ahok: Enggak Usah Kampanye Aku Pasti Menang


Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama yakin bisa memenangkan Pilkada DKI 2017. Bahkan, tanpa harus kampanye Ahok mengklaim bias mengalahkan semua lawannya.

 

"Aku enggak usah kampanye juga pasti menang. Orang jakarta juga bisa lihat kok trotoarnya beres, tanggulnya beres, truk sampah beres. Jadi ngapain kampanye?," Kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

 

Menurut Ahok, warga Jakarta bisa menilai objektif kinerjanya sebagai pertimbangan. Ahok menyebut banyak mulai melakukan kampanye negatif soal dirinya. Dia menerangkan, ada sejumlah tim sukses lawan politiknya yang mencari kesalahan melalui video di akun Youtube. Salah satunya soal percakapannya dengan sejumlah pengusaha saat rapat.


Lihat: Ahok: Rahasia Umum Minta Duit Kampanye Sama Pengembang


Dalam video itu Ahok meminta pengusaha membayar kewajiban pengembang. Ahok mengaku tak butuh dukungan pengembang, dalam video itu Ahok hanya mendesak pengembang membayar uang kewajiban swasta. Namun hal ini disalah artikan oleh sejumlah pihak.

 

"Mereka ngomong 'Wah itu kan artinya tukar duit itu'. Padahalkan jelas banget saya bisa menunjukkan kerja, dapat bangun dan duitnya dari reklamasi pulau," kata Ahok.


Baca: Prabowo Tuding Ahok Lakukan Pungli dengan Pengembang Reklamasi


Ahok bersyukur lawan politiknya mencari-cari kesalahan. Mantan bupati Belitung Timur ini menganggap kondisi tersebut sebagai sikap iri lawan politik yang tak memiliki konsep membangun Jakarta.

 

"Visi saya jelas, misi saya jelas, program jelas, kebijakan jelas, strategi jelas. Dan semua terbuka transparan. Karena dia (lawan politik) mengakui dalam hati kecil kalau dia enggak punya program nandingin gua kecuali fitnah," ujar Ahok.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...u-pasti-menang

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- Ahok: Enggak Usah Kampanye Aku Pasti Menang

- KPUD DKI Tolak Pendaftaran Jamaluddin

- Ichsanuddin Noorsy Tak Penuhi Syarat Cagub DKI

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread598Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.