Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoreumhanAvatar border
TS
yoreumhan
Pilkada DKI 2017, Hasto: Setidak-tidaknya 52,4 Persen Dapat
Pilkada DKI 2017, Hasto: Setidak-tidaknya 52,4 Persen Dapat




Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto tiba di kediaman Megawati di Jl. Kebagusan Dalam IV no 45, Jakarta Selatan, Hasto menjelaskan kalau Megawati dan seluruh jajaran PDIP akan melakukan pemantauan pilkada putaran kedua di kediaman Megawati.

"Seluruh keluarga dan jajaran PDIP jadikan rumah Megawati di Kebagusan sebagi rumah perjuangan, ini untuk melakukan pemantauan dari seluruh pelaksanaan pilkada,"kata Hasto di depan kediaman Megawati, Jl Kebagusan IV. Jakarta Selatan, Rabu, (19/4).

Hasto, berharap agar pelaksanaan pilkada hari ini berjalan dengan baik. "Kami berharap pilkada bisa berjalan dengan aman, tertib dan rakyat bisa berdaulat untuk menyampaikan suaranya,"harapnya.

Ia juga menjelaskan, PDIP dan partai pendukung lainnya sudah melakukan strategi untuk memenangkan Paslon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Hasto optimis akan menang.

"Tentu saja sebagi partai politik pengusung pak Basuki dan pak Djarot kami telah menerapkan strategi terbaik bekerja sama dengan seluruh partai dan seluruh relawan dan juga pergerakan Masyarakat untuk Jakarta yang lebih baik dibawah kepemimpinan pak Basuki dan pak Djarot. Kami cukup optimis bahwa target setidak-tidaknya 52.4 persen dapat tercepai,"imbuhnya.

Hasto menilai hasil survey yang lebih mengunggulkan Paslon nomor tiga dinilai sebagi survey yang diatur. Menurut survei internal PDIP, Hasto melanjutkan, kalau Ahok-Djarot lebih unggul. "Ada survey yang memang dirancang sebagai alat pemenangan, survey yang kami lakukan secara internal dan juga dari lembaga lembaga yang kredibel dengan metodologi yang terpercaya menunjukkan bahwa tren dari pak Basuki dan pak Djarot terus meningkat sementara dari pasangan lain cendrung menurun,"

"Dengan demikian kami tetap optimis mencapai target sekurang kurangnya 52.4 tersebut,"pungkasnya.



Sumur: PILKADA DKI
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.