Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoreumhanAvatar border
TS
yoreumhan
Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C
Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Anies: Alhamdulillah 3C


Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Rasyid Baswedan mengatakan akan menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua bersama Isteri dan satu anak perempuannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, Jalan Nasim, Lebak Bulus II RT 06/04, Lebak Bulus, Cilandak Jakarta Selatan.

"Sekitar jam setengah sembilan (berangkat). Nanti kita cocokkin. Kita di rumah yang terdaftar di sini ada tiga, saya, istri dan anak satu." Ujar Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jelang beberapa saat melakukan pencoblosan, Anies mengungkapkan perasaan percaya diri akan mendapatkan perolehan suara lebih banyak dibandingkan pada putaran pertama lalu. "Alhamdulillah 3C. Cool, calm, confidence. Tenang, sejuk, dan Insya Allah percaya diri," kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengatakan tidak memiliki persiapan khusus. Bahkan, Anies hanya menyempatkan menyeduh kopi dan membeli kue sebelum berangkat ke TPS.

"Nggak ada (masakan khusus dari istri). Kita ngopi pagi aja. Makanan nggak ada yang khusus. Mungkin cari makan aja nanti," tutur Anies.

Setelah menjalani rangkaian kegiatan sehari sebelum waktu pemungutan suara, Anies mengaku kurang cukup tidur. Kata Anies, dirinya hanya beristirahat tak lebih dari lima jam dirumahnya. "Tidur tadi malam langsung tidur, pas udah di kasur. Saya tidur jam sekitar setengah dua," pungkasnya.



Sumur: PILKADA DKI
0
1.6K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.