Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoreumhanAvatar border
TS
yoreumhan
Bantah Tamasya Almaidah, Neno Warisman: Saya Memberikan Semangat
Bantah Tamasya Almaidah, Neno Warisman: Saya Memberikan Semangat



Neno Warisman, atau biasa dipanggil Bunda Neno, mendatangi lokasi TPS 027, di Jl. Kebagusan IV, Buda Neno menjelaskan kedatangannya ke TPS tempat Megawati mencoblos, sebagai tim pengendali utama pasangan calon nomor urut tiga, Anies-Sandi relawan Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP).

Bunda Neno menjelaskan kedatangannya hanya untuk memastikan kesiapan relawan relawannya.

"Saya ngecek seluruh perangkat kita, relawan relawan kita sudah siap apa belum, Alhamdulillah semuanya sudah siap, jadi ditiap wilayah lihat sampel sampel saja, didatangi semua oleh saya," jelasnya di TPS, 027, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu, (19/4/2017).

Lebih lanjut, Bunda Neno, menjelaskan selain mengecek kondisi kesiapan relawan, Bunda Neno juga memberikan semangat terhadap relawan dan masyarakat.

"Tugas saya adalah memberikan semangat kepada seluruh teman teman dan tentu keseluruhan masyarakat untuk menjelang hari yang lebih baik kedepan,"imbuhnya.

Ia juga menegaskan kalau dirinya bukan bagian dari tim Tamasya Almaidah.

"Lain, karena kita memang ada petugas survei dan tugas relawan penggerak tapi semuanya coba mengisi dan melihat memberi semangat mereka juga karena hari ini adalah hari penentuan yang luar biasa, dan kita yakin bahwa seluruh masyarakat sudah menghendaki satu perubahan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri beserta keluarga bisa dipastikan akan menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di TPS 027, Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan.

Nama Megawati sendiri tercantum dengan nomor 110 sedangkan nama Puan Maharani berada di urutan 392 dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 751, terdiri dari 382 laki laki dan 369 perempuan.




Sumur: PILKADA DKI



emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut
0
2.1K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.