Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unicorn.phenexAvatar border
TS
unicorn.phenex
PANITIA TAMASYA ALMAIDAH JIKA DIMINTA PULANG POLISI PULANG SAJA
Jakarta - Panitia Tamasya Al Maidah akan tetap menggelar aksi pada 19 April besok. Namun panitia meminta kepada peserta untuk kooperatif dengan imbauan atau instruksi dari polisi.

"Bagi Peserta Tamasya Almaidah dari berbagai
daerah yang ternyata tertahan di jalan atau bahkan disuruh pulang oleh aparat keamanan maka kembaliah ke tempat asal dan tidak perlu melawan aparat," demikian pernyataan yang disampaikan Ketua Panitia Tamasya Al Maidah Ustad Ansufri Idrus Sambo dalam konferensi pers di Tebet, Selasa (18/3/2017).


Ansufri membacakan salah satu poin dalam maklumat yang dikeluarkan oleh panitia Tamasya Al Maidah. Maklumat ini dikeluarkan sebagai balasan dari maklumat yang dikeluarkan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

Ansufri meminta para peserta tetap tenang. Niat perjuangan akan tetap sampai.

"Yakinlah pengorbanan dan perjuangan Anda sudah sampai di sisi Allah dan semoga dijadikan Allah sebagai amal sholeh jihad di jalannya," kata Ansufri.

Dalam poin maklumat yang lainnya disebutkan, panitia meminta para peserta Tamasya Al Maidah yang sudah berada di Jakarta untuk tidak terpancing provokasi.

"Jika ada larangan dari aparat setempat maka jangan melawan bahkan jika ada provokasi dari pihak manapun maka jangan melayaninya, jika memang suasana sudah tidak kondusif maka para peserta diminta kembali ke masjid/mushalla tempat menginap dgn memperbanyak ibadah, zikir & doa untuk memohon pertolongan Allah dan untuk memenangkan Umat Islam & tegaknya Surat Almaidah 51," kata Ansufri.

https://news.detik.com/berita/d-3478...si-pulang-saja

emoticon-Hansip
Jangan ngotot!!
Huuuush huuush huuuuush
0
11.7K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.