Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koalariceAvatar border
TS
koalarice
I have no social life.
Halo kaskus. Jadi, aku mahasiswi semester 4 dan aku gapunya temen dan gapunya social life.

Mulai dari SMP. Karena halhal ini-itu, aku di SMP termasuk anak yang dibully dan aku gapunya temen. Pas SMA kelas 1 aku punya temen banyak, sering nongkrong sering main bareng. Tapi entah kenapa pas kelas 2 lama-lama berkurang, hingga sampe kelas 3 SMA temenku sisa 3 orang doang. Mereka ber3 kuliahnya satu kota, sementara aku pindah kota lain, sebenernya ga jauh-jauh amat sih. Aku pernah cerita soal ini kem mereka dan mereka cuma bilang, "ya kamu suruh siapa kuliah jauh jauh? soksokan sih gamau kuliah disini" Sakit hati.

Kuliah pun sama, semester 1 aku masih punya temen dan makin sini makin abis, ngilang, dan kebanyakan ganti temen jadi aku ditinggal sendiri. Sebenernya ada, orang-orang yang aku sering ngobrol bareng di kelas, atau yang say hi kalo papasan disana-sini, atau bahkan yang comment di ig muji-muji ini itu sih ada, tapi mereka bukan temen aku. Hubungan kita cuma sebatas itu doang. Aku gapunya temen buat cerita dan ngobrol yang dalem, aku gapunya temen yang ngajak main dan ngajak pergi dan ngelakuin hal-hal lain. Aku udah nyobain gabung ke klub/ukm/komunitas macem-macem tapi gaada yang ngaruh, yang ada mereka jadi punya circle temen sendiri dan aku gabisa masuk lingkaran itu.

Aku anak rantau, otomatis di kota ini sendirian. Dan karena aku gapunya temen, tiap pulang kelas ato libur aku selalu diem sendirian, ngapa-ngapain sendiri. Sebenernya gapapa sih aku ngerasa keren karena aku jadi mandiri banget, tapi ya kadang-kadang sendirian itu bikin capek.

Mungkin masalah aku kayak sepele banget tapi gara-gara ini aku jadi depresi. Aku gatau harus cerita ini kesiapa lagi jadi makanya aku post di kaskus. Makasih kalo udah mau baca, thankyou.
Diubah oleh koalarice 18-04-2017 16:26
0
4K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.