Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penulisgajelasAvatar border
TS
penulisgajelas
One Man, Two Girl, Two Love
Ada 2 wanita yg gw suka dan ga pernah gw tembak, alasannya adalah.. . Ga ada alasan apapun sebenernya. Gw tau klo gw tembak dan gaditerima resikonya adalah ditolak dan anyway ga masalah buat gw walaupun nanti ditolak yg penting gw lega bisa ngebuang Cinta yg selama ini gw bendung dengan cara ngungkapin perasaan yg gw pendem sendiri ini. Mungkin bisa dibilang hidup gw menyedihkan memikirkan orang yg belum tentu orang itu memikirkan gw. Tapi seengganya gw bisa merasakan apa yg namanya Cinta walaupun Cinta yg ga di balas atau Cinta yg ga diketahui oleh orang yg dicintai itu rasanya pahit. Cinta ini tiap hari kian tumbuh seperti rasanya ingin meledak, ya,seperti meletupnya popcorn yg akan memberikan hasil yg sangat menyenangkan dan membahagiakan (kalian taulah).
Gw juga ga tau kenapa gw sulit bngt rasanya di dlam diri cuma buat ngungkapin/nyatain perasaan. Dlm hidup gw hal apapun, rintangan apapun, perjuangan dlm hal apapun pasti selelalu berhasil gw lewatin. Tetapi gw gatau kenapa diri gw klo soal hal yg menyangkut cewek pasti lemah. Mungkin kalian bisa bilang gw cemen/cupu karena gw ga bisa seperti kalian yg mungkin udh beberapa kali pacaran, gonta-ganti cewek like a playboy or playgirl. But im just a bad boy, please give me your opinion positive or negatif.
Dan jika negatif please give me your solusi.


Thanks dah mau ngebuang waktu klian yg berharga cuma buat ngebaca curahan gw yg ga jelas dan mungkin ga penting ini buat kalian, i hope you enjoy your day emoticon-Smilie
Diubah oleh penulisgajelas 15-04-2017 20:35
0
1.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.