Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lazzamicaAvatar border
TS
lazzamica
Perjalanan Seorang Tentor
Semenjak kecil aku terlahir sebagai orang yang pemalu, introvert, dan kurang bisa bergaul. Apalagi dengan peran sebagai anak tunggal dari keluarga brokenhome, jadilah aku yang sangat menyukai duniaku sendiri. Mencari-cari kesenanganku sendiri tanpa merepotkan orang lain. Kurang suka berkumpul dengan teman-teman. Lebih asyik menurutku jika sepulang sekolah, aku berbaring di kasur empukku sambil membaca novel yang aku pinjam dari perpustakaan.

Sejak kecil aku tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang pengajar. Sebuah mimpi buruk menurutku untuk menjadi seorang pengajar. Karena pengajar adalah sebuah pekerjaan yang membutuhkan keberanian yang cukup besar untuk berbicara di depan banyak orang. Yah memang cukup berat buatku karena pada dasarnya aku pun terlahir sebagai orang yang pemalu yang tidak berani berbicara di depan banyak orang.

Setelah lulus SMA mimpiku untuk menjadi seorang dokter terpaksa aku urungkan. Karena keterbatasan biaya, dan kemampuanku yang masih di bawah rata-rata akhirnya aku memutuskan untuk kuliah di jurusan Biologi di salah satu universitas negeri di Indonesia.

Apakah cerita di sini real? Bisa iya, bisa tidak. Ah, gampangnya anggap ini semua yg saya tulis adalah fiksi. So simple & make it easy. Karena memang sebagian cerita akan dimodifikasi terutama untuk lokasi dan nama-nama yang ada di dalamnya akan di samarkan demi keamanan dan kenyamanan semua pihak. Untuk yang bisa menebak, saya mohon untuk tetap diam yah, keep silent saja agar semua sama-sama nyaman. Oke.
Saya di sini adalah nubi, jadi mohon bimbingan, kritik, dan saran dari para sesepuh yang sudah expert dalam menulis cerita di sini.

Oh iya.. Untuk teman-teman yang berminat untuk menambah kawan, tambah saudara, butuh bimbingan, atau butuh tempat curhat, silahkan gabung di grup telegram yah.. Langsung cuss chat via tele ke nomor ini yah.. 082228129046


PROLOG
Part 1
Part 2
Part 3
Diubah oleh lazzamica 21-04-2017 17:22
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.