Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arvelalanaAvatar border
TS
arvelalana
Beli laptop ASUS 11 juta (BARU) , ga bisa dipake, 2 kali masuk servis center
Halo , saya cukup sedih nih beli laptop asus mahal2 malah ga bisa dipake
Saya baru saja membeli produk ASUS X550VX i7 GTX 950M 11 juta rupiah baru 1 hari saya pakai sudah freeze dan freeze terus, kemudian kalo freeze kipasnya muter keras seperti kepanasan. Awalnya saya curiga windows 10 nya nih yang masalah, sudah saya ganti windows 8.1 sama windows 10 tetap saja freeze.
Akhirnya saya nyerah, saya ke tokonya di Surabaya, eh tokonya ga mau ngasih replacement, dan menyarankan saya ke service center Asus.
Saya mengalah kasih ke service center asus, saya jelaskan masalah saya dan diminta nunggu 5-7 hari kerja.
Ok deh saya tunggu, kalo barangnya sudah ok kan saya lega.
7 hari kemudian...

Saya ambil itu laptop nya, wah saya lega nih bisa dipake laptopnya.
Tapi......... baru aja 3 jam pake buat install driver2nya trus browsing, ternyata freeze lagi , trus saya agak cuek dikit saya pake lagi 1 jam kemudian... freeze lagi
Masa 11 juta merek ASUS begini, stress dong saya nabung demi beli laptop

Kebetulan service centernya sabtu minggu tutup (sabtu sampe jam 12)
Apa yang harus saya lakukan? Balik ke service center beserta teknisi sembrononya
Atau gimana lagi?
Mohon bantuan
Terima kasih


UPDATE 1

Senin 17 April, laptop saya bawa lagi ke service center. Saya juga aga emosi sama mas2nya, tapi mas2nya kan bagian nerima tamu ga salah apa2. Jadi saya tetap sabar aja, kata mas2nya laptop saya akan diperiksa lebih teliti lagi sehingga masalah freeze nya dijanjikan ilang, dan lagi kata mas2nya kalo seandainya komponen rusak yang akan diganti tidak tersedia di ASUS Indonesia maka mereka menjanjikan pergantian unit baru nih. Smoga aja cepat kelar masalah ini, masa beli laptop baru, udah kluar duit banyak, g bisa dipake sampe skarang hiks emoticon-Frown

UPDATE 2
Rabu 19 April, laptop tersebut saya ambil dari service center. Pihak ASUS telah mengganti motherboard dan telah melakukan tes secara teliti pada laptop saya. Pada akhrinya laptop tersebut sudah diperbaiki dengan baik dan sudah bebas kerusakan. Saya apresiasi kinerja ASUS service center Klampis Surabaya karena sudah menyelesaikan masalah saya hanya dalam waktu 2 hari.Terima kasih ASUS telah menyelesaikan masalah saya secara profesional. Semoga masalah ini dapat membantu ASUS kedepannya.

Link surat pembaca detik.com :

https://news.detik.com/suara-pembaca...ermasalah-lagi

Diubah oleh arvelalana 20-04-2017 05:01
0
11.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.