• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fakta Tentang “Mimin” aka “Andrew Darwis" Yang Kaskuser Belum Tahu

MamanAvatar border
TS
Maman
Fakta Tentang “Mimin” aka “Andrew Darwis" Yang Kaskuser Belum Tahu

Udah pada kenal dong dengan sosok yang satu ini?



Kalau lo ga kenal sih kebangetan gan, secara lo tiap hari nongkrong di KASKUS emoticon-Ngakak! Andrew Darwis atau yang biasa Kaskuser kenal dengan sebutan “Mimin”, merupakan salah satu pemuda anak bangsa yang menginspirasi. Berawal dari hobi, hingga akhirnya Andrew Darwis dikenal oleh banyak orang sebagai pendiri situs komunitas online terbesar di Indonesia yaitu KASKUS kita tercinta. Pasti udah bejibun artikel atau postingan yang ngebahas tentang “Mimin”, tapi kali ini ane bakalan bocorin fakta unik dari Andrew Darwis yang belum diketahui oleh Kaskuser. Kira-kira apa aja yah, yuk lanjut simak gan!

Ga Bisa Lepas Dari Internet

KASKUS yang terus berkembang sebagai situs komunitas online terbesar di Indonesia, ditambah lagi Jual Beli KASKUS yang kayaknya makin hari makin terus dipoles ini bakal bikin Andrew Darwis butuh terus terhubung ke Internet untuk bisa koordinasi dengan tim nya. Ini jadi salah satu fakta unik dari “Mimin” nih gan! Karena berdasarkan info yang ane terima dari sumbernya langsung, “Mimin” termasuk orang yang ga bisa lepas dari Internet. Kapanpun waktunya “Mimin” pingin selalu terhubung ke Internet, entah itu buat mantau KASKUS ataupun sekedar dapetin info update.

Kemana-mana Selalu Cek Sinyal Internet

Sebagai founder KASKUS pasti agan udah bisa ngebayangin betapa sibuknya Andrew Darwis, sibuk ngurusin KASKUS ataupun diundang sebagai pembicara untuk seminar/acara untuk berbagi pengalaman saat ngebangun KASKUS. Nah, dari “Mimin” yang punya mobilitas tinggi ini punya satu hal unik yang pasti Kaskuser belum pada tau nih gan, ternyata mimin selalu cek signal Internet emoticon-Wow! Mungkin karena Andrew orang yang ga bisa lepas dari Internet, sehingga kapanpun dan dimanapun pasti bakal cek sinyal Internet terlebih dahulu (mungkin biar bisa kepoin postingan kita kali yah, Gan.. emoticon-Big Grin). Gimana kalo “Mimin” pergi ke suatu tempat yang ga ada Internetnya? Pasti bakal minta buruan pulang emoticon-Ngakak.

Mimin Ternyata Gadget Freak, Gan!

Masuk akal sih gan, secara founder KASKUS udah pasti dompetnya tebel emoticon-Big Grin. Bagi beberapa orang punya gadget keluaran terbaru jadi sebuah keharusan karena bisa ngerasain fitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh sebuah gadget. Sama halnya dengan sosok Andrew Darwis, setelah ane korek-korek ternyata “Mimin” ini orangnya gadget freak banget, Gan! Doi selalu gonta-ganti handphone baru, setiap ada keluaran handphone baru hampir dipastikan “Mimin” bakalan langsung ganti deh, Gan! Pingin jadi kayak Andrew Darwis, gonta-ganti gadget mulu! emoticon-Big Grin

Mimin Demen Banget Ngopi, Gan!

Andrew Darwis merupakan sosok pemimpi, pekerja keras, dan suka tantangan. Pastinya udah terlihat saat dimana jungkir baliknya “Mimin” ngebangun KASKUS sampe segede kayak sekarang. Saat ngebangun KASKUS sendiri pasti sering kepentok dengan ide, ide dan ide. Padahal terkadang yang namanya ide itu bisa datang dari mana saja, dan ketika mentok pun pasti butuh sesuatu yang bisa menginspirasi bisa melahirkan ide yang fresh. Ngomongin inspirasi, ternyata ada fakta menarik dibalik kesuksesan “Mimin” dalam memoles KASKUS gan! Ternyata Andrew Darwis demen banget minum TOP Coffee Kopi Susu. Koq Bisa gan?Sambil sruput Kopi Susu nya yang menginspirasi, “Mimin” pun bisa ngedapetin ide yang bisa diterapin buat ngembangin KASKUS biar jadi yang lebih baik. Agan sendiri demen ngopi kayak “Mimin”, Gan?

Terbiasa Hidup Mandiri
Keberhasilan yang udah diraih oleh Andrew Darwis tentu ga segampang membalikkan telapak tangan, butuh perjuangan dan kerja keras dalam mewujudkan mimpi yang dia miliki. Dari segi Kepribadian, ada salah satu fakta yang sangat menarik dan bisa menginspirasi kita gan!

Terutama saat Andrew memutuskan untuk berangkat ke Amerika menempuh pendidikan di Art Institute of Seattle jurusan Multimedia and Web Desain yang kemudian lanjut lagi pendidikannya di Seattle University jurusan Master of Computer Science. Padahal awalnya kedua orang tua Andrew ga setuju dengan keinginannya, tapi dengan keinginan dan kerja kerasnya Andrew Darwis bisa ngebuktiin sama kedua orang tua dengan bisa hidup mandiri. Andrew bisa menghidupi diri sendiri selama kuliah di Amerika dengan bekerja sambilan sebagai Web Desainer. emoticon-2 Jempol.

Nah, udah gw bocorin berbagai rahasia fakta unik dari Andrew Darwis yang KASKUSer belum pada tau. Semoga fakta dari Andrew Darwis bisa menginspirasi kita semua untuk kerja keras dalam berani bermimpi dan mewujudkannya. Apa fakta unik dari “Mimin” yang paling agan suka?

Buat “Mimin”, karena ane udah bikin thread tentang “Mimin”, ditunggu kiriman cendolnya yah Min.. emoticon-Big Grin


Thanks KASKUSer.. Thanks KASKUS Officer Ternyata Thread ini Jadi #HT emoticon-Selamat


Diubah oleh Kaskus Promo 17-04-2017 06:07
alejandrosf13
anakjahanam721
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
67.6K
572
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.