Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KukuBimaGrengAvatar border
TS
KukuBimaGreng
Sandiaga: Eks Relawan Terlibat Penyimpanan Sembako di PPP Jaksel
Sandiaga: Eks Relawan Terlibat Penyimpanan Sembako di PPP Jaksel

Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menyebut ada mantan relawan pemenangannya yang terlibat dalam penyimpanan sembako di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mantan relawannya itu adalah Ketua PPP DPC Jakarta Selatan Saiful Rahmat Dasuki.

"Tadi (sembako) di PPP ketemu ya, gudangnya di Jakarta Selatan. Saiful tuh. Ternyata dia Ahokers. Relawan kami tadinya. Ternyata dia pindah. Itu saya imbau diberikan saja kepada kaum dhuafa," kata Sandiaga di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

Sebelumnya diberitakan, Kantor DPC PPP Jakarta Selatan disegel oleh warga sekitar. Hal ini terkait adanya penemuan sembako yang disimpan di kantor tersebut.

Ketua DPC PPP kubu Lulung, Hadi mengatakan ada pengiriman sembako ke kantor PPP tersebut sekitar 7 truk dini hari tadi. Setelah itu masyarakat melapor dan menurut dugaannya, sembako itu dikoordinir oleh pengurus PPP kubu Ketum Romahurmuziy.

"Ada laporan masyarakat, ada penurunan sembako jam 02.00 pagi sebanyak 7 truk sembako. Lalu teman-teman yang sedang berkeliling melapor ke saya. Kemudian saya persuasif ajak komunikasi warga, saya dapati ini dikoordinir oleh PPP kubu Romi," terang Hadi yang berada di lokasi.

Ketua Panwaslu Jakarta Selatan Ahmad Ari Masyhuri sudah mengklarifikasi terkait penyegelan oleh warga itu. Perwakilannya pun dari pihak Panwascam pagi tadi juga sudah datang ke lokasi.

"Iya kronologinya tadi pagi itu ada masyarakat yang melihat ada pergerakan truk membawa sembako menuju kantor PPP. Nah tentu setelah itu, sembako didrop ke kantor itu, sembako itu belum dibagikan, masih berupa tumpukan," ujar Ari saat dihubungi, Senin (17/4).
(fdu/imk)

https://news.detik.com/berita/d-3476...-di-ppp-jaksel

nah kan ternyata kelakuan orangnya anis sandi, hahaha gitu mau fitnah ahoker, giliran ketauan baru di bilang ex.... anjasss emoticon-Embarrassment
0
1.6K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.