Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.2dAvatar border
TS
otak.2d
FUI Siap 'Suplai' Massa Daerah untuk Tamasya Al Maidah
Jakarta, CNN Indonesia -- Forum Umat Islam (FUI) memastikan pihaknya akan terlibat dalam acara Tamasya Al Maidah saat Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua digelar pada Rabu 19 April nanti.

Kepala Divisi Humas FUI Nanang Qosim mengkonfirmasi bahwa FUI akan ikut dalam acara Tamasya Al Maidah pada Rabu nanti. Hal itu menjawab pertanyaan soal berapa jumlah massa yang akan ikut dalam acara tersebut.

Acara ini merupakan aksi kelanjutan untuk menentang calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, salah satunya adalah menyebar massa untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami akan rapat lebih dahulu nanti sore, ini memastikan berapa (massa),” kata Nanang ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Senin (17/4).

mengatakan pihaknya belum mengetahui pasti berapa jumlah massa dari daerah yang akan diturunkan terkait aksi tersebut. Nanang memastikan jumlah itu akan ditentukan pada sore ini dalam rapat panitia Tamasya Al Maidah.

Ketua Panitia Tamasya Al Maidah Ansufri ID Sambo menyatakan tetap akan melanjutkan gelar pengerahan massa pada pencoblosan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta putaran kedua, Rabu 19 April nanti.

Acara Super Damai

Ansufri tak menggubris imbauan kepolisian yang meminta massa tak berbondong-bondong mendatangi Jakarta saat pencoblosan.

"Acara ini acara damai, acara super damai untuk mengawal kemenangan umat," kata Ansufri, Ahad (16/4).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya meminta masyarakat tak melakukan penjagaan di TPS. Dia mengharapkan massa menghormati undang-undang yang berlaku.


http://www.cnnindonesia.com/kursipan...sya-al-maidah/

emoticon-Ngakak
Diubah oleh otak.2d 17-04-2017 03:48
0
2.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.