belnataljonriahAvatar border
TS
belnataljonriah
Lagi, Rizieq Syihab Dipolisikan
Imam besar Front Pembela Islam, Rizieq Syihab, kembali dilaporkan ke polisi pada Sabtu (15/4/2017). Rizieq diadukan ke polisi karena isi ceramahnya di Masjid Sunan Ampel, Surabaya pada tanggal 11 April 2017, yang beredar di YouTube, dianggap berisi tudingan-tudingan yang tak masuk akal.

Rizieq dilaporkan oleh relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Enam anggota perwakilan mendatangi kantor Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia di Gambir, Jakarta Pusat.

“Jadi yang kami laporkan adalah berupa ceramah HR (Habib Rizieq) berkaitan dengan masalah di pilkada,” kata C. Suhadi, salah satu anggota tim relawan Badja.

Mereka membawa barang bukti berupa video saat Rizieq berceramah.

Menurut Suhadi, dalam video itu, Rizieq berkata pasangan calon nomor dua dalam pilkada Jakarta didukung oleh konglomerat, Sembilan Naga. Dalam video ini, pimpinan FPI itu juga mengatakan para pengusaha tersebut telah mengeluarkan uang triliunan rupiah untuk pemenangan paslon nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

“Oleh karena itu, kami akan laporkan ini dan tentunya karena ini berupa sangkaan-sangkaan yang tidak masuk akal, dia harus membuktikan,” kata Suhadi.

http://www.terasbintang.com/lagi-rizieq-syihab-dipolisikan/

Rijiek cabul ini kok banyak kasusnya. Dajjal satu ini memang pembawa masalah
0
2.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.