fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Yang Ane Benci dari Ojek Online

Semakin majunya teknologi di peradaban zaman kita hidup sekarang nyatanya makin memudahkan urusan kita dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Ya kan? Seperti contoh ketika berbelanja, kita gak perlu lagi dah tuh macet-macetan atau capek keliling-keliling toko hanya untuk mendapatkan barang yang kita inginkan, karena sekarang gampang karena bisa pesen secara online. Hingga yang paling fenomena ini adalah kehadiran transportasi yang serba online baik itu taksi ataupun ojek.

Tapi ada satu hal yang bikin Ane jengkel se jengkel-jengkelnya ngeliat para driver ojek online ini Gan
emoticon-Sorry
Yaitu karena ini


Ilustrasi

Sering banget Ane temuin para driver ojek online itu main hape dijalan Gan! Idih, bener-bener jengkel Ane, seolah jalan raya udah kaya punya nenek moyangnya sampai-sampai gak peduli sama pengendara lain disekitarnya. Bikin geli jika sampai bikin macet dan gagap orang bawa motor kalau didepannya si driver ojek online ini main HP. Duh, bener-bener membahayakan deh Gan!

Wahai para perusahaan ojek online, Keras-lah sama driver yang sering begini
emoticon-Marah


Rupanya perkembangan teknologi bakalan jadi petaka jika orang yang menggunakannya belum siap baik dari segik mental ataupun wawasan ya Gan, bahaya banget dah kalau ini makin menjadi-jadi. Maka dari itu, ayo dong para bos-bos yang punya perusahaan ojek online untuk sadar dikit dengan memberikan peraturan tegas untuk menyelesaikan masalah ini, masalahnya yang bakal jadi korban itu banyak.

Semoga trit ini bisa menyadari para driver ojek online untuk sadar kalau perbuatannya itu salah, Ane gak benci sama mereka, justru karena ini Ane peduli sama mereka. Dan juga menyadari para bos-bos perusahaan ojek online untuk lebih peka lagi melihat persoalan ini.

Buat yang bilang Ane lebay, semoga video ini bisa membuka mata kalian


Pendapat Ente Gan?

0
55.9K
449
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.