meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Jude Law Perankan Dumbledore Muda di Sekuel Fantastic Beasts
Waw, abang jude Law akan memerankan Dumbledore muda. Kalau Agan penggemar Harry Potter, pasti menantikan kelanjutan dari film Fantastic Beast. Ane jadi gak sabar! emoticon-Kiss

Jude Law Perankan Dumbledore Muda di Sekuel Fantastic Beasts



REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Inggris Jude Law akan memainkan peran versi muda dari kepala sekolah Hogwart, Albus Dumbledore. Dia adalah karakter utama dalam film kedua dari JK Rowling Fantastic Beasts. Hal ini sudah dipastikan oleh Warner Bros.

Law (44 tahun), terkenal karena perannya sebagai Dr. John Watson dalam film action Sherlock Holmes. Dia akan berperan sebagai Dumbledore satu dekade sebelum ia menjadi kepala sekolah tercinta Hogwarts, sekolah di mana Harry Potter dan teman-temannya belajar untuk menjadi penyihir dan melawan kekuatan gelap dalam masyarakat.

Rowling, yang menciptakan Dumbledore untuk buku terlarisnya Harry Potter, mengatakan dia menganggap dia sebagai seorang pria yang jatuh cinta ketika ia masih muda dengan Gellert Grindelwald. Ia kemudian berubah menjadi jahat dan kejam.

Dia mengatakan kepada wartawan di New York tahun lalu bahwa film kedua Fantastic Beasts akan menunjukkan Dumbledore sebagai pria yang lebih muda dan merupakan seorang pria bermasalah. Ibaratnya, Dumbledore tidak selalu bijak. "Kita akan melihat dia di periode formatif hidupnya.”

Sementata Grindelwald akan diperankan oleh Johnny Depp di film kedua yang skenarionya sudah ditulis Rowling. Warner Bros mengatakan dalam sebuah pernyataan. Shooting akan dimulai musim panas ini.

Spin-off lima film diatur sekitar 70 tahun sebelum Harry Potter pergi ke Hogwarts dan menampilkan beberapa beberapa karakter Potter baru yang akrab. Cerita berpusat Newt Scamander, seorang “magizoologist” dengan sebuah koper penuh dengan makhluk aneh

Beberapa aktor Inggris yang dipertimbangkan untuk peran Dumbledore muda, termasuk Christian Bale, Benedict Cumberbatch dan Jared Harris.

“Kami sangat senang memiliki Jude Law bergabung dengan Fantastic Beasts, memainkan karakter sehingga universal memuja,” kata Toby Emmerich, presiden dan kepala konten dari Warner Bros Pictures seperti dilansir dari laman Malay Mail Online, Kamis (13/4).

Film Fantastic Beasts pertama, dirilis pada bulan November menghasilkan 813 juta dolar AS di box office global. Film kedua yang belum diberi judul, akan dirilis di November 2018. Delapan film Harry Potter telah menghasilkan 7 miliar dolar Amerika di box office global.

sumber

Jude Law dipastikan akan memerankan Dumbledore muda



JAKARTA, Indonesia - Satu lagi, aktor kenamaan yang akan bergabung di sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Ia adalah Jude Law, aktor Inggris yang pernah meraih dua nominasi Academy Awards.

Tak main-main, karena di sekuel nanti, Law akan mendapatkan peran penting sebagai Dumbledore muda. Law dipastikan akan berakting bersama sang pemeran utama, Eddie Redmayne dan juga Johnny Depp yang akan berperan sebagai Grindelwald, karakter antagonis. Mereka akan berakting di bawah arahan sutradara David Yates.

Seperti yang dilansir oleh Variety, Law akan memerankan karakter Dumblodre sebelum sang penyihir dikenal dengan kariernya sebagai kepala sekolah di Hogwarts. Dikisahkan, Dumbledore muda masih mengajar sebagai guru transfiguration di Hogwarts saat itu.

Albus Dumbledore adalah sakah satu karakter ikonik di kisah Harry Potter. Di versi film Harry Potter, aktor Richard Harris memerankan Dumbledore di dua film pertama. Michael Gambon kemudian mengambil alih peran itu setelah kematian Harris di 2002.

Sebelum memutuskan menyerahkan peran tersebut pada Law, sebenarnya beberapa nama aktor Inggris alinnya sudah sempat mengemuka. Sebut saja Benedict Cumberbatch, Christian Bale, Mark Strong hingga Jared Harris, yang tak lain adalah putra dari Richard Harris.

Total, akan ada 5 sekuel film untuk kisah Fantastic Beasts and Where to Find Them. Sementara untuk sekuel kedua ini direncanakan tayang 16 November 2018 mendatang.

sumber
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
24K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.