sinophobiaAvatar border
TS
sinophobia
Anies-Sandi Siapkan Tim Transisi 100 Hari Pertama
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah menyiapkan berbagai rencana jika terpilih dalam pemungutan suara 19 April, mendatang. Salah satu yang dipersiapkan Anies dan Sandi adalah tim transisi untuk mempercepat proses bekerja.

"Kami menyiapkan tim transisi untuk program 100 hari kami yang sudah kami upload (unggah) di Jakartamajubersama.com," kata dia di Jakarta, Jumat (14/4).

Sandi mengatakan, sejauh ini yang bergabung di tim tersebut adalah Fadjar Panjaitan dan Triwisaksana. Fajar merupakan mantan sekretaris daerah di era gubernur Sutiyoso dan Fauzi Bowi. Dia juga pernah menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) gubernur.

Sementara Triwisaksana adalah politikus PKS yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Triwisaksana, dinilai mengerti tentang masalah penganggaran sehingga dimasukkan dalam tim transisi ini.

"Yang sudah berkomitmen dan bergabung Fajar Panjaitan, mantan Sekda dan pernah menjadi plt gubernur. Yang mengerti mengenai APBD Bang Sani (Triwaksana), Bang Sani mengerti di bidang penganggaran, karena beliau membidangi," lanjut Sandi.

Sandi menjelaskan, tugas dari tim transisi ini salah satunya untuk mengondisikan agar program 100 hari Anies-Sandi dapat berjalan dengan baik jika terpilih. Orang-orang yang ada di dalam tim tersebut dinilai mampu membantu mempercepat kerja Anies-Sandi di 100 hari pertama mereka.

"Menyiapkan segala sesuatu agar program 100 hari bisa berjalan dan selama transisi semua akan berlangsung lancar," ujar Sandi.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...0-hari-pertama


Kasian amat ahog udah ga dianggap lagi .. udah pasti keok 😀
liee
liee memberi reputasi
1
18.5K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.