Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri
Striker Torino, Maxi Lopez menganggap bahwa mantan istrinya, Wanda Nara merancang dan merencanakan plot khusus yang membuat dirinya seakan-akan menentang pemanggilan Mauro Icardi ke tim nasional Argentina. Seperti diketahui, Maxi Lopez dan Icardi sempat menjadi rekan setim dan memiliki hubungan khusus saat berada di Sampdoria, namun hubungan keduanya semakin renggang saat Wanda meninggalkan dirinya dan memutuskan untuk menikah dengan Icardi. Wanda Nara saat ini memiliki dua anak bersama Icardi, dan tinggal bersama tiga anaknya dari Maxi Lopez.

Berulangkali diberitakan bahwa Icardi tidak mendapatkan panggilan dari tim nasional Argentina meski memiliki catatan mengesankan di Serie-A, karena dipengaruhi oleh penolakan penggawa Argentina yang memiliki hubungan baik dengan Maxi Lopez. Belum lama ini, beredar pula foto yang menampilkan Maxi Lopez berada bersama Lionel Messi dan Javier Mascherano saat Barcelona melawat ke markas Juventus beberapa waktu lalu.

Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri


"Foto ini seharusnya bersifat privat," ujar Maxi Lopez kepada Radio La Red di Argentina. "Satu pekan lalu, mantan istri saya menuliskan pesan bahwa anak lelaki saya, Valentino mengajukan permintaan bahwa dirinya ingin menyaksikan laga Juventus vs Barcelona. Saya kemudian menelepon beberapa orang dan menyatakan bahwa hal itu tidak menjadi masalah, bahkan kami bisa mendatangi sesi latihan. Akhir pekan lalu, mantan istri saya bahkan sampai memastikan agar saya tidak ingkar janji."

"Tapi satu jam sebelum sesi latihan dimulai, ia menelpon dan mengatakan bahwa ia tidak bisa membawa Valentino bersamanya. Saya telah mengatur segalanya, jadi saya berangkat seorang diri. Iniesta, Mascherano, dan Messi datang menghampiri, jadi kami berfoto bersama. Ketika laga usai, mantan istri saya menelpon dan menyalahkan saya karena tidak mengatur segalanya."

"Saya telah membawa kostum dan mendapatkan ketiga tanda tangan mereka, dan mengirimkan fotonya kepada Wanda untuk membuktikan saya memang berada di sana. Ini berarti, hanya saya dan Wanda yang memiliki foto ini. Saya tidak memiliki media sosial, jadi jelas bukan saya yang mempublikasikan gambar itu."

Saat disinggung mengenai hubungannya dengan penggawa Barca, ia mengatakan, "Saya bertemu Mascherano dan Messi kemarin, tapi saya tidak berbincang kepada mereka selama hampir 10 tahun. Bagaimana bisa saya memengaruhi mereka? Isu ini (terkait penolakan Icardi di timnas Argentina karena pengaruhnya) telah dirancang dan direncanakan."

Ia juga dimintai pendapat terkait komentarnya terhadap ucapan Maradona yang menyatakan bahwa Icardi adalah seorang pengkhianat dan seharusnya tidak diperbolehkan untuk bermain bersama Argentina.

"Sejauh yang saya perhatikan, semua yang dikatakan Diego adalah hal yang sakral," tutup Lopez.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:
Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri

Gara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan IstriGara-gara Foto, Bomber Torino Kembali Berselisih dengan Mantan Istri

www.kaskus.id
0
7.5K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.