Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antihoax2017Avatar border
TS
antihoax2017
PKS: Kekuataan Spiritual Pilkada DKI Seperti di Perang Badar
Link

PKS: Kekuataan Spiritual Pilkada DKI Seperti di Perang Badar
13/04/2017 21:31

JAKARTA – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyebut setidaknya ada dua kunci yang harus dijalankan serius oleh para kader dan simpatisan PKS dalam rangka pemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta di putaran final.

Pertama, kata Jazuli, yakni kekuatan Spiritual. “Kekuatan spiritual ini luar biasa seperti yang terjadi di perang badar. Karena itu seluruh anggota Fraksi PKS se-banjabar dan pusat, saya minta sampai tanggal 20, kita puasa senin-kamis, tilawahnya tidak kurang dari 1 juz, agar kemenangan itu berpihak ke Anies-Sandi,” jelas Jazuli dalam pidato kemenangan di rakornas PKS, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Kedua, kata dia, yakni ekuatan sarana. Menurutnya, dari perwakilan 325 delegasi legislatif pemenangan Anies-Sandi, akan menyerahkan bantuan pendanaan untuk seluruh DPC (kecamatan) PKS Jakarta. “Itu sebagai bentuk konkrrt untuk kemenangan,” jelas Anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS ini.

Jazuli meminta agar para Kader dan Simpatisan PKS, serta seluruh tim pemenangan Anies-Sandi agar tidak usah cemas jika masih banyak kekurangan dalam Pilkada DKI. “Asal tidak dicurangi, seluruh survei telah jelas mengatakan Anies-Sandi menang, segala ikhtiar kemenangan sudah di depan mata. Kalau tidak ada penghancur demokrasi, seperti politik uang, insya Allah akan lurus kemenangan itu sesuai survei,” tegasnya. (ryu)
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.9K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.