Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cimol.botakAvatar border
TS
cimol.botak
Sandi: Susah Jelaskan Program Rumah DP 0% untuk Orang Nyinyir
Subang - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku program perumahan dengan DP 0 persen sangat mudah dipahami. Sandiaga menyidir Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengaku tidak memahami program tersebut.

"Bicara program, kalau mau dibedah soal program DP 0 persen silakan. Pertanyaan Pak Basuki kemarin saya bisa jawab. Hari ini saya tunjukkan bahwa saya bisa membangun sebuah infrastruktur (Tol Cipali) yang memberdayakan seluruh elemen masyarakat. Pertanyaan itu mudah dijawab tapi bagi orang yang ingin mendapatkan jawaban. Bagi orang yang nyinyir, susah. Setiap kali kami jelaskan ada tapi ini tapi ini," ujar Sandiaga di kawasan rest area Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Kamis (13/4/2017).

Sandiaga menegaskan program perumahan tersebut bagi warga yang berpenghasilan di bawah Rp 7 juta. "Rumah dengan DP 0 persen dihadirkan untuk orang berpenghasilan di bawah Rp 7 juta. Bukan untuk orang yang punya uang, untuk selama ini yang memimpikan punya rumah itu yang kita inginkan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ahok sempat mengatakan Anies Baswedan hanya retorika soal hunian di Jakarta. Perkataan Ahok terlontar saat dia mempertanyakan soal program rumah dengan uang muka nol persen yang ingin dibangun oleh Anies.

Seusai debat, Ahok pun menjelaskan mengapa dia menganggap Anies hanya beretorika soal hunian. Ahok mengaku pusing dengan jawaban yang diberikan oleh Anies saat debat berlangsung. Dia mengatakan Anies tidak menjawab pertanyaan yang diajukan olehnya secara gamblang.

"Bukan, jawabannya itu, loh. Kan kita butuh jawaban, rakyat butuh program," kata Ahok di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4). (fdu/dkp)

https://m.detik.com/news/berita/d-3474259/sandi-susah-jelaskan-program-rumah-dp-0-untuk-orang-nyinyir?_ga=1.13348095.95695785.1489048289

Belum menjabat saja Bang Sandi sudah menunjukkan hasil kerja nyata dia seperti yang ts bold emoticon-Recommended Seller:
0
11.5K
137
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.