• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Yang Dipikirkan Marquez Saat Berada Di Posisi Delapan Klasemen

starkbwAvatar border
TS
starkbw
Yang Dipikirkan Marquez Saat Berada Di Posisi Delapan Klasemen

Dua seri pembuka MotoGP 2017 di Qatar dan Argentina menjadi hal yang menakutkan buat sang juara dunia bertahan Marc Marquez. Seperti yang kita lihat sama-sama Gan, Marc gagal optimal setidaknya untuk dua seri awal ini karena hanya finish di urutan 4 saat GP Qatar dan lebih mirisnya gagal finish saat di Argentina ketika doi mimpin balapan.

Melihat hasil ini banyak pengamat yang menilai peluang Marc Marquez untuk mengulang kesuksesannya musim lalu menipis, belum lagi penampilan yang meyakinkan dari rider baru Yamaha yaitu Maverick Vinales dan ditambah oleh sihir Rossi yang gak abis-abisnya diusianya yang udah 38 tahun.


Kini Marquez hanya berada di posisi 8 klasemen dengan raihan poin berjumlah 13, sebuah peringkat yang sebenernya bukanlah menggambarkan status sang juara bertahan. Tapi melihat keadaan ini justru tak membuat Marquez bersedih apalagi patah arang. Mau tahu alasannya Gan? Itu karena penampilannya saat berlaga di Argentina.

“Saya ada di posisi belakang sekarang, tapi yang paling penting adalah kami sudah berada di level yang bagus, itu karena kami merasakannya saat memimpin balapan di Argentina,”

Kutipan Marquez yang TS ambil di situs berita asing ini sebenernya masih masuk akal Gan. Coba pikirin deh, gimana seandainya Marc Marquez enggak jatoh? Kemungkinan besar doi mengakhiri balapan dengan posisi yang sama saat jatuh, yaitu posisi pertama. Ini membuktikan jika sebenernya Honda tetap merupakan tim yang berbahaya, sama seperti musim lalu.

Yang jelas masih terlalu dini menyebutkan gelar juara dunia, karena masih ada 16 seri lagi. Masih mungkin terjadi drama didalamnya entah itu Vinales yang justru melempem dipertengahan musim atau Rossi yang bakalan sering crash saat balapan. Untuk itu, fans Marquez jangan khawatir karena sang idola sendiri masih yakin akan peluangnya di MotoGP 2017 ini.
emoticon-Cool


0
29.5K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.