Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Kabarnya Buronan Pembunuhan Sadis Satu Keluarga Telah Dibekuk!
http://bareskrim.com/2017/04/12/kaba...telah-dibekuk/

MEDAN (bareskrim.com) | Kabarnya, buronan pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di kawasan Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Kota Medan, telah dibekuk Tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara (Sumut).

Buronan itu bernama Andi Lala warga Jalan Pembangunan II Desa Skip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang kabarnya lagi ditangkap di salah satu bengkel sepeda motor seputaran Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Kini sang pembunuh sadis itu diinformasikan dalam perjalanan menuju komando Mapolda Sumut. “Iya, benar, sudah tertangkap,” ujar singkat Direktur Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Nurfallah ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/4/2017).

Sebelumnya, kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Mangaan Gang Benteng Lingkungan XI Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli itu cukup menghebohkan masyarakat.

Satu rumah yang dihuni keluarga Riyanto terdiri dari istri, anak dan orangtua ‘dibantai’ dengan sadis. Cuma seoranh balita usia 4 tahun yang selamat dalam insiden berdarah itu.
0
1.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.