Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • F1
  • Duel Ferrari vs Mercedes Bikin F1 Makin Seru

travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Duel Ferrari vs Mercedes Bikin F1 Makin Seru

Aroma baru telah muncul dalam persaingan perebutan gelar juara dunia Formula One Gan. Gak seperti 3 musim kebelakang yang mana seolah Formula One hanya milik Mercedes semata, untuk musim ini kompetisi untuk memperebutkan gelar sedikit lebih bervariasi jika melihat performa tim kuda jingkrak Ferrari setidaknya hingga selesainya seri ke-2 ini.
emoticon-Ultah
Kita sama-sama tahu jika 3 musim yang lalu dominasi Mercedes selalu kental dalam perebutan juara dunia, yang mana pada musim lalu mencapai klimaksnya dengan menghasilkan Nico Rosberg sebagai juara sekaligus berhasil melepas dari bayang-bayang Lewis Hamilton yang selalu juara 2 tahun sebelumnya.


Pada seri perdana di Sirkuit Albert Park, Australia 2 minggu yang lalu, performa Ferrari begitu kuat dengan berhasil membelakangi Lewis dengan catatan waktu yang cukup jauh. Dan ketika memasuki seri ke-2, Lewat Lewis Hamilton Mercedes balik membalas dengan berhasil mengamankan posisi pertama dengan catatan waktu yang cukup jauh dibanding dengan Sebastian Vettel.
emoticon-Cool


Kini perolehan poin diantara keduanya sama, yaitu sama-sama mengemas 43 poin. Dan untuk konstruktor pertarungan Mercedes dan Ferrari-pun sangat sengi,t karena Mercedes memimpin hanya berjarak 1 poin dari Ferrari. Melihat data ini, sudah jelas Formula One 2017 ini bakalan menjanjikan sesuatu aroma persaingan yang baru antara tim yang memiliki banyak fanbasenya yaitu Ferrari melawan hegemoni Mercedes, bahkan ketika diwawancarai oleh BBC Lewis mengakui jika musim ini bakalan musim yang terberat sepanjang karirnya di F1 untuk mendapatkan gelar juara dunia.

Menarik untuk ditunggu, kira-kira siapa ya yang bakalan menang pada akhirnya
emoticon-Toastemoticon-Toast

tata604
tata604 memberi reputasi
1
22.1K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
F1
F1 KASKUS Official
267Thread946Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.