Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
"Jalan Misteri" di Gunung Kelud, Wajib Dicoba!
"Jalan Misteri" di Gunung Kelud, Wajib Dicoba!GUNUNG Kelud di Kediri Jawa Timur merupakan destinasi populer wisatawan lokal. Hal yang membuat penasaran adalah adanya "jalan misteri" ketika menuju gunung merapi tersebut. Fenomena ini pun dijadikan sebuah atraksi yang membuat penasaran.

Jadi, saat menuju Gunung Kelud ada sebuah "jalan misteri" di mana jalanan menanjak ini bisa dilewati dengan posisi netral. Tapi, anehnya, mobil tetap jalan mendaki, dan tidak mundur sama sekali.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Dhanang (@nganade_ilakes) pada Mar 25, 2017 pada 5:12 PDT
Hal inilah yang membuat banyak orang penasaran untuk jalan ke Gunung Kelud, dan berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, sudah banyak traveller membuktikan kejadian ajaib tersebut, dan hasilnya pun nyata.



Namun, selain mencoba "jalan misteri", Anda juga wajib banget untuk menyambangi objek wisata alamnya, sebab di sana ada sebuah kubah lava besar yang menjadi ikon cantik dari Gunung Kelud.

Setelah melewati kubah lava, Anda bisa lanjutkan perjalanan menuju Kawah Gunung Kelud yang cantik dan memukau. Danau berwarna biru toska, bercampurkan dengan pemandangan hijau dari pegunungan membuat siapapun betah untuk berwisata ke sini.

Jika sudah puas keliling kawasan, Anda pun bisa untuk mencoba mandi di kolam air panasnya. Sumber air yang alami, akan membuat tubuh, seketika segar, dan kembali segar.

Jika Anda terarik langsung saja pergi ke Kediri, dari kota kemudian lanjutkan perjalana ke Ngancar, hingga Desa Sugihwaras, di sanalah Anda akan melewati jalanan misterius. Harga tiket masuk pun sangat murah sekitar Rp5 ribu, dan akhir pekan Rp10 ribu.

(fid)

Sumber = http://m.okezone.com/read/2017/04/11/406/1664693/jalan-misteri-di-gunung-kelud-wajib-dicoba?utm_source=travel_bt

:???????;??????:??????????????;??;;;;::;?????;?;?:;:;???????????;;;?;????????;;???

bisa gitu ya mobil bisa naik ke atas, mungkin ada medan magnet atau cuma ilusi optik jalan keliatan menanjak padahal datar
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.7K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.