basshitsAvatar border
TS
basshits
Wajah Patung Pancoran Viral di Medsos, Ini Cerita Fotografernya


Jakarta - Foto wajah Patung Pancoran yang diambil oleh fotografer bernama Rudy Sunandar heboh dibahas netizen. Rudy bercerita bagaimana akhirnya dia memutuskan memotret patung tersebut lengkap dengan wajahnya.

Foto tersebut diambil Rudy pada Sabtu 8 April 2017 sekitar pukul 17.00 WIB dari atas Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Gedung Wisma Aldiron berjarak ratusan meter dari Patung Pancoran.

Pria asal Jakarta itu mengaku awalnya iseng saat tengah bermain drone di atas gedung yang lokasinya tak jauh dengan Patung Pancoran.

"Saya kan memang main drone, drone fotografi juga. Sabtu itu ada acara di Wisma Aldiron, acara drone racing. Saya nggak ikutan, hanya menghadiri saja," kata Rudy saat berbincang dengan detikcom, Minggu (9/4/2017) malam.

"Sorenya saya nge-drone, lihat sekitar. Melihat pemandangan Jakarta dari atas. Pas lagi terbang, coba saya arahkan ke sana, 'wah ada patung nih, belum pernah lihat juga mukanya kayak apa'," tuturnya.

Rudy menerbangkan drone-nya sejauh kira-kira 500 meter. Ke depan, Rudy berharap bisa mengabadikan lebih banyak patung yang ada di Jakarta. Patung Tani dan Patung Selamat Datang misalnya. (rna/aan)

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-3469741/wajah-patung-pancoran-viral-di-medsos-ini-cerita-fotografernya




Patung pancoran bisa selfie sekarang
0
25.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.