Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Penyakit Orang Indonesia Yang Harus Segera Dituntaskan Pemerintah Agar Lebih Baik

aldydwprntAvatar border
TS
aldydwprnt
Penyakit Orang Indonesia Yang Harus Segera Dituntaskan Pemerintah Agar Lebih Baik
Thread ini hasil pemikiran ane sendiri dan versi ane, semoga bisa di denger pemerintah untuk segera dituntaskan ya. Mari disimak:
Penyakit Orang Indonesia Yang Harus Segera Dituntaskan Pemerintah Agar Lebih Baik
Banyak hal sepele yang selalu dilakukan orang indonesia terus menerus hingga saat ini, hal ini memang tidaklah besar efeknya jika hanya 1-2 orang yang melakukannya. Tetapi jika banyaknya sekian orang dan dilakukan terus menerus akan berdampak besar, sebelumnya sudah ada beberapa trit yang membahas hal-hal sepele orang Indonesia dan cara mengatasinya. Disini ane akan mengulas ulang dengan menambahkan peran Pemerintah didalamnya, karena hal-hal sepele tersebut tidaklah semata dari masyarakat itu sendiri. Peran Pemerintah disini juga sangat besar, bukan hanya Pemerintah Pusat saja tapi Pemerintah disini dalam lingkup yang lebih kecil seperti Bupati / Walikota dan juga peran Lurah / Camat / Kuwu dan RT / RW setempat juga. Seperti halnya negara-negara yang sudah maju lainnya, Peran Pemerintah sangat penting didalamnya. Intinya sih semua golongan juga harus saling gotong royong membantu, terutama diri sendiri dan masyarakatnya itu sendiri.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia gan hasil pemikiran dan gejolak yang ada di benak ane untuk Indonesia tercinta yang lebih baik lagi, mohon jangan menjudge ini semua memang bisa terwujud oleh semua elemen masyarakat terutama diri sendiri. Tapi ane pribadi sudah melakukan semua hal itu, jadi kalau bukan diri kita sendiri lalu siapa? Trims.emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh aldydwprnt 06-06-2017 07:32
0
2.1K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.