apandikAvatar border
TS
apandik
Keunikan Susu Bear Brand,yuk cekk dimari!




HALLOW AGAN DAN SISTAH emoticon-MaluKEMBALI LAGI BERSAMA ANE TS YANG GENRE NYA GA JELAS INI emoticon-Ngakak (S)





Keunikan susu bear brand


Lagi ramai-ramai nya di sosial media seperti instagram,orang mengkritik tentang susu bear brand
Dari rasa susu bear brand,Packaging kemasan gambar susu bear brand,Sampai iklan bear brand di TV nasional Indonesia
kenapa perusahan nestle menamakan produk susu ini bear brand dan symbolnya packagingnya beruang?apakah susu dari hewan beruang?
Menariknya susu beruang bukanlah susu yang berasal dari hewan beruang, dan sejatinya susu beruang ini juga berasal dari sapi. Lalu kenapa disebut susu beruang? Karena susu ini memiliki perbedaan proses pembuatan dengan susu sapi lainnya. Perbedaan dengan susu sapi lainnya adalah, dikarenakan susu beruang ini telah melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik.
Susu Beruang mengandung banyak protein , vitamin dan lemak sehingga baik untuk pertumbuhnan dan menjaga kesehatan. Kandungan yang terdapat dalam susu Beruang diantaranya yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, Kalori.
Kenapa susu beruang mengandung banyak kandungan seperti diatas, dan apa bedanya dengan susu lainnya. Memang susu beruang disini secara logo tampilannya adalah beruang, walaupun iklannya ada naga yang terbang. Perlu diketahui bahwa susu Bear Brand ini adalah susu sapi. Yang menjadi pembeda adalah susu sapi disini melewati proses sterilisasi yang murni.

Proses Sterilisasi Susu


Spoiler for :


Sterilisasi susu, dilakukan dengan cara memanaskan susu sampai di atas titik didih. Yang pada akhirnya menyebabkan bakteri maupun kuman dan sporanya mati. Sterilisasi, memerlukan peralatan khusus dan biaya yang relatif mahal. Maka dari itu, sterilasisi susu seperti ini cukup umum dilakukan oleh Industri Pengolahan Susu (IPS). Salah satunya yang dilakukan oleh Perusahaan Nestle.

‘’Setiap hari tubuh kita bisa diserang..bantu mempertahankan dengan kemurnian bear brand
bear brand rasakan kemurniannya setiap hari’’

Maksud dari symbol iklan naga di susu bear brand adalah :
Filosofi dari naga artinya kekuatan menjaga dari serangan,naga yang dimaksud adalah susu bear brand yang membantu menjaga
mempertahankan kondisi tubuh agar tetap sehat dalam beraktifitas.

Susu Beruang mengandung banyak protein , vitamin dan lemak sehingga baik untuk pertumbuhnan dan menjaga kesehatan. Kandungan yang terdapat dalam susu Beruang diantaranya yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, Kalori.
dengan jargon : bear brand rasakan kemurniannya setiap hari
susu sapi telah melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik dari pada susu lainnya.

Dalam pemasarannya,nestle sudah berhasil menyampaikan issue yang membuat masyarakat Indonesia untuk berdiskusi bear brand itu susu apa sih..?sampai dari packaging dan iklan bear brand membuat keunikan dalam penjualan pemasarannya.
sering di perbincangkan dalam media sosial seperti instagram ,atau sampai orang menjadikan profil picture Blackberry Massenger sebagai bahan humor.secara tidak langsung orang-orang seperti ini membantu dalam penyampaian pemasaran produk ke khalayak konsumen,meskipun dengan kata-kata sindiran produk tersebut.

Definisi pemasaran menurut Philp kotler ,pemasaran adalah suatu proses sosial yang didalamnya terdiri dari individu dan kelompok untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan cara menciptakan,menawarkan dan secara bebas mempertukarkan produk dan nilai dengan pihak lainnya.

Kaitannya dengan teori semiotika
Teori & Pengertian


Spoiler for :


Teori Semiotika ini dikemukakan oleh Ferdinand De Saussure (1857-1913). Dalam teori ini semiotik dibagi menjadi dua bagian (dikotomi) yaitu penanda (signifier) dan pertanda (signified). Penanda dilihat sebagai bentuk/wujud fisik dapat dikenal melalui wujud karya arsitektur, sedang pertanda dilihat sebagai makna yang terungkap melalui konsep, fungsi dan/atau nilai-nilai yang terkandung didalam karya arsitektur. Eksistensi semiotika Saussure adalah relasi antara penanda dan petanda berdasarkan konvensi, biasa disebut dengan signifikasi. Semiotika signifikasi adalah sistem tanda yang mempelajari relasi elemen tanda dalam sebuah sistem berdasarkan aturan atau konvensi tertentu. Kesepakatan sosial diperlukan untuk dapat memaknai tanda tersebut.

Beberapa ahli/pemikir teori semiotika dikaitkan dengan kedustaan, kebohongan dan kepalsuan sebuah teori dusta. Jadi, ada asumsi terhadap teori dusta ini serta beberapa teori lainnya sejenis, yang dijadikan sebagai titik berangkat dari sebuah kecenderungan semiotika, yang kemudian disebut juga sebagai hipersemiotika (hyper-semiotics).

Semiotik analitik merupakan semiotik yang menganalisis sistem tanda. Peirce mengatakan bahwa semiotik berobjekkan tanda dan menganalisisnya menjadi ide, obyek dan makna. Ide dapat dikatakan sebagai lambang, sedangkan makna adalah beban yang terdapat dalam lambang yang mengacu pada obyek tertentu.

Dalam perspektif semiotika iklan dikaji lewat sistem tanda dalam iklan, yang terdiri atas dua lambang yakni; lambang verbal (bahasa) dan lambang non verbal (bentuk dan warna yang disajikan dalam iklan).Dalam menganalisis iklan, beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain (Berger) :
1. Penanda dan petanda
2. Gambar, indeks, simbol
3. Fenomena sosiologi
4. Sifat daya tarik yang dibuat untuk menjual produk
5. Desain dari iklan

Publikasi yang ditemukan dalam iklan dan khayalan yang diharapkan oleh publikasi tersebut.

Lain halnya dengan model Roland Barthes, iklan dianalisis berdasarkan pesan yang dikandungnya yaitu :

-Pesan Linguistik : Semua kata dan kalimat dalam iklan
-Pesan yang terkodekan : Konotasi yang muncul dalam foto iklan
-Pesan ikonik yang tak terkodekan : Denotasi dalam foto iklan

:terimakasih Semoga Bermanfaat yak :terimakasih


Spoiler for Bonus:


Spoiler for TS Jangan Di:


Spoiler for SUMUR:


Spoiler for Jika Berkenan:


Ga susah Kok ngasih yang di bawah ini emoticon-Big Grin







anasabila
4iinch
elnusha
elnusha dan 3 lainnya memberi reputasi
4
98.2K
352
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.