Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Š 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yun123Avatar border
TS
yun123
(CURHAT) suami selingkuh ketika aku sedang hamil
keluhan seorang istri apabila suami selingkuh ketika sedang hamil


Spoiler for lemah dan lesu dipembaringan.. aku memandang kosong kearah dinding rumah sakit. handphone masih ditangan. Hati masih ragu , haruskah aku menelpon suami atau tidak . sudah beberapa jam saya masuk ke rumah sakit bersalin ini , bayi ketiga dari hasil pernikahan 10 tahun lalu masih belum di adzankan .:



Allahu Akbar .... kuatkan semangatku ya Allah . Jangan kau izinkan suamiku datang kesini bersama perempuan itu . Rintih hati , sebelum menguatkan diri untuk mendial nomor suami di handphone . Hanya mendial dengan jari , tetapi seperti memerlukan tenaga untuk mengangkat sebuah gunung batu . Demi cinta dan demi anak ini , aku hubungi juga si pemilik hati .

"Assalamualaikum Abang , Tia sudah melahirkan . Ruangan Tia ditingkat 3 . Datang sendiri yaaaa ..."

"Oke ... sebentar lagi abang sampai"
singkat dan padat . Itu lah yang dijawab suamiku .

Satu jam , dua jam , tiga jam . Siang sampailah ke malam . Suami yang ditunggu tak dikunjung datang . Entah sudah yang keberapa kalinya , saya tenggelam dalam lamunan air mata .
Ya Allah ... sungguh berat ujian yang Engkau berikan .

Disaat aku berjuang diantara hidup dan mati . Suamilah orang yang paling kutunggu-tunggu untuk memegang tangan ini , mengecup dahi ini dan memberikan kata2 semangat untuk meneruskan perjuangan . Nyawa yang aku perjuangkan adalah nyawa bayinya , benihnya , hasil dari cinta kami .

Tapi kenapa ????
Kenapa aku melewati detik2 getir itu seorang diri pun . Suami masih belum menunjukkan wajahnya , untuk melihat perjuanganku ?

Siapakah aku padanya ? Astaghfirullah ...
Aku hanya mampu beristighfar .. sudah jam 3 pagi . Bayi ku menangis , minta disusui . Aku mengangkat tubuh si kecil dan membawa bibirnya menyentuh dadaku yang tidak berair . Sudah berkali2 ku coba , dadaku membengkak , tapi asi tidak mau keluar . Dokter bilang , aku perlu memujuk emosi ☚ī¸đŸ™

Bagaimana dokter ? Sudah 3 hari aku berada di sini . Sejak contraction, namun hingga detik ini , suamiku masih tidak datang menjenguk . Aku buntu . Lemah dan kalah . Aku sudah tak mampu untuk mengharungi semua ini lagi 😭😭😭

Suami datang menjenguk .
Pagi itu , ada sesuatu yang hangat menyentuh tangan saya . Dikarenakan terlali banyak menangis , mata ini jadi sulit untuk dibuka . Aku pun perlahan-lahan membuka mata , dengan pandangan yang masih kabur tidak menghalangku untuk mengenal siapa yang berada didepan ku . Aku peluk dan aku cium cinta hatiku itu . 10 tahun berumah tangga , gak mungkin aku mampu untuk membenci dia . Walaupun dia selalu menyakiti .

BERSAMBUNG.

udah update . Baca dikomen yaaaaa
Diubah oleh yun123 11-04-2017 10:44
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
13.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThreadâ€ĸ42.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Š 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.