• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Penampakan Potongan Kepala Kuntilanak Dipaku dan Dimasukan Toples

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Viral, Penampakan Potongan Kepala Kuntilanak Dipaku dan Dimasukan Toples


Penampakan Foto Potongan Kepala Kuntilanak Dipaku dan Dimasukan Toples, Viral di Sosmed Bukan hanya di Indonesia yang mempercayai adanya hantu seperti Kuntilanak, Pocong, Drakula, dan sebagainya. Pasalnya sosok keberadaan hantu dipercaya oleh banyak negara seperti banyaknya film bergenre Horror yang sampai saat ini menjadi salah satu genre paling diminati banyak orang di dunia.

Foto Potongan Kepala Kuntilanak Dipaku yang berada di dalam Toples sampai saat ini terus menjadi perbincangan hangat netizen usai foto tersebut pertama kali beredar luas di WA yang diunggah ulang oleh netizen di media sosial seperti facebook. banyak yang menjadi pertanyaan, apakah foto kuntilanak ini real atau Hoax!! sepertinya kembali kepada kita masing-masing.

Akan tetapi, foto foto Kepala Kuntilanak Dipaku lalu Dipotong dan dimasukan kedalam Toples saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang. Seperti terlihat dalam foto, apabila kepala kuntilanak yang lengkap dengan paku menancap diatas kepala dengan wajah mirip manusia langsung membuat geger jagat dunia maya.

Seperti dikutip bunganews dari laman stomp apabila orang yang pertama kali unggah foto ini adalah netizen bernama Matthew, ia kirim penampakan foto kuntilanak ini di WhatsApp, yang langsung diyakini sebagai sosok kepala kuntilanak. Terlihat jelas, jika kepala kuntilanak sudah terpisah dari badannya dan ada paku yang menancap, Kuntilanak sendiri sosok hantau penghisap darah mitologi asal Indonesia dan Malaysia.

Walaupun begitu, Foto Kepala Kuntilanak Dipaku dan Dimasukan Toples sampai berita ini diturunkan apakah asli atau hanya rekayasa belum ada penjelasan resmi akan tetapi banyak perdebatan netizen yang mengatakan hanya hoax. Namun, yang kami lihat memang sangat menyeramkan.

http://palembang.tribunnews.com/2017...toples-beredar
Diubah oleh nevertalk 11-04-2017 17:55
0
34.6K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.