Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

godok.indonesiaAvatar border
TS
MOD
godok.indonesia
3 Tips Jitu Biar Selalu Mesra Sama Si Doi


Tentunya memiliki hubungan yang intim dan romantis adalah keinginan Agan dan Sista sekalian, apalagi yang sudah berumahtangga. Namun, seringkali karena beberapa alasan, hubungan mulai terasa hambar. Jika sudah begitu, Gan-Sis harus berusaha ekstra demi mengembalikan percik-percik asmara seperti sedia kala (wuidih bahasanye :belumtidur ). Jangan khawatir! Berikut beberapa tips dan trik yang dapat dicoba untuk mengembalikan keromantisan dengan si dia:

1. Peluk mesra pasangan



Jika Gan-Sis mulai merasakan ada kerenggangan dengan pasangan, jangan ragu untuk memeluknya erat. Selain sebagai bentuk kasih sayang dan dukungan, berpelukan ternyata memiliki manfaat lainnya. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Ohio State University, Amerika Serikat, berpelukan mampu memacu tubuh untuk memproduksi beberapa jenis hormon, salah satunya adalah oksitosin. Fungsi hormon yang juga dikenal sebagai ‘cuddle chemical’ ini adalah untuk mengurangi rasa cemas dan stres, menciptakan perasaan nyaman, meningkatkan gairah seksualitas, hingga mempererat hubungan empati antar pasangan. Jadi, mulai sekarang, jangan ragu untuk memberi pelukan hangat pada pasangan, ya!

2. Jangan bosan memberikan kecupan



Untuk mengembalikan chemistry dan ikatan emosi Anda dengan pasangan seperti sedia kala, jangan pernah malu untuk saling mengungkapkan rasa cinta dan sayang dengan memberi kecupan. Kecuplah si dia kapan pun Anda bisa. Selain karena dapat membangun keromantisan dan keintiman dalam pernikahan, berciuman juga ternyata dapat mengirim sinyal ke otak untuk mengaktifkan dopamine yang membuat Anda dan pasangan merasa lebih membutuhkan dan mendamba satu sama lain. Selain itu, dopamin juga berfungsi untuk memperbaiki mood, meningkatkan kemampuan kognitif, hingga memperlancar aliran darah. Wah, sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui, dong?

3. Ayo, beri Doi hadiah!



Terakhir, sesekali berikanlah hadiah atau kejutan untuk pasangan. Tidak perlu sesuatu yang mahal atau besar untuk membuat si dia bahagia. Cukup berikan hal-hal kecil yang disukainya. Contoh, berikan pasangan seikat bunga, ajak ‘malam mingguan’ berdua, atau cukup buatkan makanan kesukaannya. Dengan melakukan hal-hal tadi, pasangan akan merasa bahwa dirinya penting dan dihargai. Hasilnya? Hubungan Anda akan semakin erat dan langgeng.

Siapkah Anda untuk membuat si Dia bahagia? Selamat mencoba! emoticon-Kiss

Jikalau Agan dan Sista sekalian butuh informasi lain terkait kesehatan tubuh, perkembangan anak, dan keharmonisan rumah tangga, silakan langsung cek TKP ya! emoticon-Ngacir2


Jangan lupa buat di-download aplikasinya juga, ya, gan! Ente soalnya bisa langsung berkonsultasi dengan dokter Go Dok, yang nggak cuman ramah, tapi juga informatif dan membantu!
emoticon-Toast
Diubah oleh godok.indonesia 10-04-2017 08:19
0
2.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.