Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Fitur Samsung Gear S3 yang Sukses Nemenin Hamish Daud Eksplor Bangkok


Masyarakat urban yang dikenal lebih dinamis dalam menjalankan berbagai aktivitas, layaknya kehidupan seperti Kota Jakarta seakan penuh dengan aktivitas yang tiada hentinya. Mulai dari ngejalani aktivitas bekerja di kantor dan hangout, sampai mengisi weekend dengan liburan, naik gunung atau bersepeda. Aktivitas yang cenderung padat ini tentunya bakal ngebuat agan membutuhkan penunjuk waktu agar ga akan kehilangan momen yang sangat berarti.

Sejalan perkembangan zaman, jam tangan tak hanya sekedar alat penunjuk waktu, namun menjelma menjadi perangkat yang menjadikan penggunanya bisa melakukan banyak hal lebih, bahkan membuat penggunanya tampil terlihat lebih trendi,stylish, cool, dan masih bisa dapetin info terkini. Hamish Daud, selebritis berdarah bule ini melakukan perjalanan ke Bangkok dengan ditemani weareable terbaru dari Samsung yaitu, Samsung Gear S3 Frontier, smartwatch premium yang nyaman dan mudah digunakan tetapi mampu melakukan lebih (watch plus). Penasaran seperti apa kemampuan smartwatch terbaru besutan dari Samsung ini? Yuk Langsung intip perjalanan Hamish Daud saat eksplor di Bangkok.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalau melihat dari desain dan beberapa fitur ulasan di atas, sudah dipastikan bahwa Samsung Gear S3 merupakan smartwatch yang bisa melakukan banyak hal dan akan membuat agan tampil keren dalam melewati berbagai aktivitas yang padat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Gear S3, agan bisa langsung merapat ke laman Samsung Indonesia dengan cara klik link berikut ini :




Diubah oleh Kaskus Promo 10-04-2017 09:53
0
39.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.