Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoyoliliAvatar border
TS
yoyolili
Jauh-Jauh Cuma Nonton Doang? Yang Enak-Enak Juga Ada Gan!
Kalau diperhatiin nih Gan, belakangan semua orang kayaknya lagi seru-serunya nonton konser Coldplay. Setelah Singapore dan Thailand, besok giliran Taiwan menjadi tempat diadakannya konser Coldplay.

Kamu termasuk fans Coldplay yang mau nonton konser Coldplay di Taiwan?

Daripada jauh-jauh ke Taiwan cuma buat nonton Coldplay, mending sekalian habiskan liburanmu di Taiwan dengan beginian Gan!

Manjain perut dengan jajan di Shilin Night Market



Namanya lagi jalan-jalan rasanya sayang kalau gak mencicipi makanan lokal. Nah di Shilin Night Market kamu gak cuma bisa nikmatin keramaian suasana malam Taipei tapi di sini juga bisa nemuin banyak jajanan khas Taiwan dengan harga yang murah meriah. Jadi lupain dulu dietnya dan nikmati makanannya emoticon-Ngakak (S)

Cari spot foto seru di Caihongjuan Village



Buat ente-ente yang selalu gemes cari spot foto seru di saat liburan coba deh sekalian mampir ke Caihongjuan Village yang ada di Nantun Tong An Cuo. Desa yang disebut Rainbow Village ini penuh lukisan warna warni yang cucook deh buat spot kamu foto-foto.

Jalan jalan mengelilingi Taipei dengan double-decker



Pengen ngeliat tempat-tempat wisata populer yang ada di sekitar kota Taipei? Naik bus dua tingkat alias double-decker aja Gan. Ada dua rute yang tersedia yakni perjalanan dari Taipei Main Station ke Taipeii 101 dan perjalanan dari Taipei Main Station ke Istana Museum Nasional.

Puas-puasin hasrat seni di Pier-2 Art Center



Buat ente yang demen nikmatin karya seni jangan lupa buat nongkrong di Pier-2 Art Center yang terletak di kota Kaosiung. Banyak deretan patung karya seniman lokal yang bisa kamu temui di sini. Gak cuma itu, di sini ente juga bisa blanja blinji di toko-toko dengan gaya yang pokoknya instagramable deh Gan!

sumber, sumber,sumber



0
18.3K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.