Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Persela Datangkan Pemain Eks Benfica
LAMONGAN - Persela Lamongan tidak mau ketinggalan untuk mendatangkan pemain bintang jelang Liga 1 2017. Pemain yang dikategorikan sebagai [removed] player tersebut adalah Jose Manual Barbosa Alves, gelandang serang asal Portugal.

Menilik rekam jejaknya, pemain yang akrab disapa Jose Coelho tersebut pernah memperkuat Benfica, FC Internazionale, serta FC Porto. Klub terakhir yang dibela peman berusia 27 tahun tersebut adalah Hala Muharra, klub di liga tertinggi Bahrain.

Dengan kedatangan Coelho, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir akan memakai empat pemain asing karena sebelumnya sudah ada Ivan Carlos, Kosuke Uchida, serta Marcio Nascimento Rozario. Tak disebutkan berapa banderol yang harus dibayar Persela untuk mendatangkan Coelho.
Manajemen berharap Coelho bisa memberikan peningkatan pada daya saing Persela secara signifikan sehingga mampu menjadi tim bergengsi di Liga 1. "Kami senang dengan kedatangan Jose Coelho dan berharap dia bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim," kata Manager Persela Yunan Achmadi.

Menurutnya ada beberapa alasan yang membuat tim Biru Laut akhirnya mendatangkan [removed] player. Di antaranya adalah kualitas Coelho yang berpengalaman di sepak bola Eropa, serta usianya yang masih produktif yakni 27 tahun.

Persela memang tidak mau mendatangkan pemain yang kelewat renta meski memiliki curriculum vitae yang bagus. "Kami sempat ada beberapa pilihan, tetapi Coelho mempunyai kriteria yang paling cocok dengan Persela," tambah Yunan.

Kehadiran pemain bintang juga diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain jelang dimulainya Liga 1. Juga untuk semakin menarik animo penonton yang datang ke Stadion Surajaya.

(fmh)
Sumber = http://m.okezone.com/read/2017/04/11/49/1664038/persela-datangkan-pemain-eks-benfica?utm_source=bola_bt

..???:??:?:::;???:::?::??.???????????????????????.?:?:????????:????:?:::::?:?????:?

tambah satu lagi mantan pemain dunia ikut liga indonesia, usianya masih 27 semoga aja cepat beradaptasi dengan pemain lamongan
0
2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.