• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Aktris Korea yg pernah ber-adegan Sexual/ tanpa Busana di Film – Part 1 –

j.yamaguchiAvatar border
TS
j.yamaguchi
Aktris Korea yg pernah ber-adegan Sexual/ tanpa Busana di Film – Part 1 –
Aktris Korea yg pernah ber-adegan Sexual/ tanpa Busana di Film

- Part 1 -



Catatan untuk pengawas The Lounge :
Isi content bukan “Pornografi”…. Apalagi “Film Erotic Korea”…. Justru Film2 di bawah mendapat kritik Positif dari Kritikus2 film terpercaya di Korea dan mancanegara, bahkan memenangkan berbagai macam penghargaan di Festival Film tingkat Internasional. Istilah yang tepat menurut TS adalah “ Artistic Sex Scene “. Dan saya percaya pengawas The Lounge memiliki pemikiran yang Luas, Terbuka dan Modern. Terima Kasih.


Tujuan dibuatnya Thread ini :
Menginformasikan pada KasKus-er bahwa adegan Sex Scene pada film berkualitas tidaklah sekedar “Buka Baju”, “Buka Kolor”, “Cipok Atas Bawah”…..
tapi sangat diperhatikan Detail nya mulai dari Gerakan Bibir, Letak Tangan, Letak Kaki, Gerakan Pinggul, Angel Camera, Pencahayaan, Warna Kulit, Ekspresi Wajah, dan Timing Control….. bahkan menurut TS adegan Sex Scene Film2 Korea kualitasnya mampu melebihi Adegan Sex Scene yang dilakukan oleh para Aktor/Aktris Hollywood.

Wah TS nya suka adegan beginian….. Emang
Wah TS seleranya Asia Timur….. tau ajah
Wah TS otaknya mesum…. Lah elu sendiri buka nih Thread emoticon-Big Grinemoticon-Blue Guy Peace



Pada kali ini saya akan mengajak kalian sedikit lebih mengenal Aktris – Aktris Korea… tapi dari sisi yang lebih menarik…. Berikut adalah beberapa Aktris2 Korea yang cukup Berani dan Profesional untuk memerankan adegan seksual ataupun adegan tanpa busana di Layar Lebar….. So let’s Cekidot
Nb. TS hanya menyediakan ScreenShot saja… video nya cari sendiri yak…hihihi….



Song Ji Hyo(Running Man) - A Frozen Flower (2008)
TS mengamati ada yg berubah dari ukuran emoticon-Wowcantik nya… makin tahun ukurannya makin emoticon-Wowcantik …..

Song Ji-hyo (lahir di Cheon Seong-im 15 Agustus 1981; umur 35 tahun) adalah aktris, pembawa acara, dan model asal Korea Selatan, Ia dikenal sejak berperan sebagai ballerina Min Hyo Rin dalam serial televisi Princess Hours, Lady Yesoya dalam serial televisi Jumong (MBC, 2006) dan sebagai Ratu di A Frozen Flower . Ia kemudian mendapat pengakuan lebih lanjut berkat perannya dalam serial Emergency Couple (2014) dan My Wife's Having an Affair this Week (2016).

Dia adalah anggota tetap dan satu-satu nya anggota perempuan di Running Man, awalnya dia hanya menjadi bintang tamu saja selama 4 episode yaitu episode 2-5 namun karena PD Running Man tertarik dengannya, di episode 6 dia resmi menjadi anggota tetap Running Man sampai saat ini.
Spoiler for ScreenShot:



Kang Hye Jung - Rules of Dating (2005)
TS mulai tau sosok aktris ini di program Variety KBS “The Return Of Superman”

Bagi Anda penggemar dunia hiburan Korea Selatan tentunya sudah sangat mengenal sosok selebriti cantik Korea yang satu ini. Kang Hye Jung merupakan salah seorang aktris cantik Korea Selatan yang sudah sering tampil diberbagai film drama Korea. Bahkan wanita cantik yang merupakan seorang aktris dan juga model kelahiran Korea Selatan pada 4 Januari 1982 ini pun sudah dikenal sebagai salah seorang selebriti elit Korea. Bagaimana tidak, perannya di film ‘Oldboy’ pada tahun 2003 dan ‘Welcome to Dongmakgol’ tahun 2006 mamu melejitkan namanya di industri perfilman Korea Selatan

Kang Hye Jung sendiri mengawali karirnya di dunia hiburan Korea Selatan sebagai seorang model. Paras cantik dan juga aura kebintangan yang sudah mulai bersinar saat ia masih duduk di bangku SMA mulai menuntunnya untuk terjun sebagai model. Sepanjang tahun 90-an, karir modelingnya semakin menanjak hingga akhirnya penampilannya sebagai model mulai menyeretnya untuk terjun ke dunia akting. Peran perdana Hye Jung datang dari film serial televisi yang bergenre komedi romantis berjudul ‘Eun Shil’ pada tahun 1998 yang kemudian berlanjut ke film ‘Jump’ tahun berikutnya. Meski hanya mendapat peran kecil, namun peras cantik yang ditunjang dengan bakatnya dalam dunia akting membuatnya mulai mampu berbicara banyak di industri perfilman Korea Selatan. Bahkan setelah perannya yang menuai kontroversi di film ‘Rules of Dating’ pada tahun 2005, popularitasnya dalam dunia hiburan langsung melejit hingga ke dunia hiburan internasional berkat perannya dalam film ‘Welcome to Dongmakgol’ pada tahun 2006. Tidak hanya berhasil menghentak industri perfilman internasional, berkat perannya sebagai Yeo II dalam film tersebut membuatnya berhasil menyabet penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik di tiga ajang penghargaan yang berbeda.
Spoiler for ScreenShot:



Lim Ji Yeon - Obsessed (2014)
Kalo yang ini Body nya tipe TS bangetzzzz……

Lim Ji Yeon pendatang baru yang dikenal lewat perannya sebagai Ji Yi di drama High Society ini mencuri perhatian publik saat beradu akting dengan aktor senior, Song Seung Heun di film “Obsessed”. Bukan hanya karena namanya yang masih asing di telinga para pecinta film, namun juga keberaniannya beradegan Seksual dengan Song yang lebih tua 14 tahun darinya.

Tidak Sedikit Netizen yang mencibir menganggap bahwa dia mendapat peran karena tubuhnya. Dia berani tampil buka-bukaan dan beradegan mesra dengan Song. Namun kenyataanya, meski Obsessed merupakan film komersil pertamanya, Lim mendapat kritik positif dari beberapa kritikus. Gadis kelahiran 23 juni 1990 ini bahkan dinominasikan di beberapa penghargaan dan memenangkan beberapa di antaranya. Lim memenangkan penghargaan sebagai “Aktris Pendatang Baru Terbaik” di Buil Film Awards ke 23, Korean Association of Film Critics Awards ke 34, dan Grand Bell Awards ke 51.
Spoiler for ScreenShot:



Ha Joo Hee – Love Clinic (2015)

Gak banyak info mengenai aktris yang satu ini…… tapi menurut TS Adegan Seksual yang diperankannya pada film ini cukup Artistic.

Name: 하주희 / Ha Joo Hee (Ha Ju Hui)
Profession: Actress
Birthdate: 1982-Sep-18 (age 34)
Height: 169cm
Weight: 48kg
Star sign: Virgo
Blood type: A
Talent agency: Panstars Company

TV Show
• Ruby Ring (KBS2, 2013)
• Oh My God x2 (SBS Plus, 2012)
• Bad Guy (SBS, 2010)
• My Life's Golden Age (MBC, 2008)
• Aquarius (SBS, 2008)
• Drama City The Ugly (KBS2, 2007)
• Drama City Project Gangster (KBS2, 2006)
• Great Inheritance (KBS2, 2006)
• Soulmate (MBC, 2006)
• The Age of Heroes (MBC, 2004)
• Love is All Around (MBC, 2004)
• Thousand Years of Love (SBS, 2003)
Spoiler for ScreenShot:
Diubah oleh Kaskus Support 03 04-04-2017 07:13
0
211.7K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.